Jalur Pendaftaran Politeknik Keuangan Negara STAN Jakarta

Screenshot_12

Jalur Pendaftaran Politeknik Keuangan Negara STAN Jakarta

Pendaftaran Politeknik Keuangan Negara STAN Jakarta adalah hal yang harus seseorang pikirkan bila orang tersebut ingin masuk dan menempuh pendidikan ke Politeknik Keuangan Negara STAN. Setiap orang yang mendaftar ke PKN STAN harus mempersiapkan mental karena pendaftar yang mendaftar ke sekolah tinggi tersebut selalu meningkat setiap tahunnya. Apalagi jumlah kuota untuk menjadi mahasiswa biasanya tidak sebanding dengan banyaknya jumlah pendaftar.

Info Jalur pendaftaran Politeknik Keuangan Negara STAN Jakarta

Masuk ke PKN STAN apalagi yang berada di Jakarta memang bukan hal yang mudah. Ada beberapa jalur yang bisa dipilih untuk masuk PKN STAN tetapi jalur undangan bukan salah satunya. PKN STAN memang tidak menyediakan jalur undangan tetapi bukan hanya satu jalur yang bisa dipilih oleh pendaftar yang ingin masuk ke PKN STAN. Setiap jalur diikuti dengan tes juga memiliki beberapa persyaratan. Berikut ada beberapa jalur masuk yang bisa dipilih untuk masuk ke PKN STAN:

  1. Jalur masuk USM PKN STAN yang paling umum dipilih.
  2. Jalur masuk yang didapat melalui beasiswa BPKP STAN
  3. Jalur masuk terakhir adalah melalui Badan Kepemerintahan Perpajakan dan Keuangan.

Pendaftaran Politeknik Keuangan Negara STAN Jakarta Yang Wajib

Sebelum mendaftar ke PKN STAN tentu saja seseorang harus mengetahui tentang persyaratan masuk ke sekolah tinggi tersebut. Hal yang pertama harus dimiliki adalah bukti sudah lulus dari jenjang sekolah sebelumnya yaitu dari SMA, SMU, atau SMK serta sekolah lain yang sederajat berupa SKHU, Ijasah, atau yang lain. Nilai rata-rata yang tertera dalam ijasah juga tidak boleh kurang dari 07,00. Selain itu orang yang mendaftar ke PKN STAN minimal berumur 17 tahun dan maksimal berumur 21 tahun. Orang yang mendaftar juga tidak boleh ketergantungan NAPZA, memiliki penyakit yang serius atau memiliki kecacatan fisik maupun mental. Hal lainnya yang perlu diperhatikan saat mendaftar adalah belum berstatus menikah serta kesediaan untuk tidak menikah selama menempuh pendidikan. Itulah beberapa hal yang harus anda perhatikan mengenai pendaftaran Politeknik Keuangan Negara STAN Jakarta.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *