Jadwal Pelaksanaan Tes STAN Tahun 2015/2016

Jadwal Pelaksanaan Tes STAN Tahun 2015/2016

Jadwal pelaksanaan tes STAN tahun 2015/2016. Setiap tahunnya ratusan ribu pelajar hingga jutaan pelajar berbondong-bondong sibuk melakukan pendaftaran serta ujian untuk melanjutkan sekolahnya ke universitas. Banyaknya jumlah universitas memang dapat menampung jumlah pelajar lulusan SMA sederajat. Akan tetapi, tak  semua pelajar dapat memasuki universitas pilihannya dengan mulus. Hal yang dinamakan persaingan adalah suatu kewajaran yang pasti dihadapi oleh setiap pelajar ketika akan memasuki universitas pilihannya. Apalagi untuk universitas yang merupakan universitas favorit, ternama, dan terbaik. Seperti halnya dengan STAN, merupakan sekolah tinggi yang memfokuskan studinya pada jurusan terkait perpajakan serta keuangan negara dengan adanya ikatan dinas yang mengikat mahasiswanya untuk bekerja kepada negara, memasuki instansi pemerintahan.

Setidaknya sudah dapat mengetahui bahwa diri anda nantinya tak perlu bingung dan sibuk melakukan persaingan untuk memperoleh pekerjaan saja itu pasti sudah menenangkan. Anda tak perlu buang-buang tenaga untuk memasukan lamaran pekerjaan ke berbagai instansi dan mengikuti tes dimana-mana yang belum tentu anda lulus dann memenangkan persaingan. Jadwal untuk pelakasanaan tes STAN tahun 2015/2016 secara pasti dapat anda lihat pada website resmi universitas tersebut. Tentunya masih dengan tahapan tesw yang sama terdiri dari tes tertulis dan dilanjutkan pada tahap kedua yakni tes kesehatan, kebugaran dan tes wawancara.

Akan tetapi, anda perlu juga mengetahui predisi untuk ujian masuk STAN tahun 2015/2016 ini kapan akan dilaksanakannya sebagai ancang-ancang persiapan diri anda. Prediksinya, tes akan dilakukan mulai dari tahap awal pendaftaran pada akhir bulan Mei hingga Awal September untuk pengumuman kelulusan tes. Untuk penyetoran biaya pendaftaran akan dimulai pada 25 Mei hingga 3 Juni, sekaligus pengumuman jadwal verivikasi. Verifikasi berkas dan pengambilan BPU diprediksikan pada 7 Juni. Tes tertulis pada tanggal 9-19 Juni. Pengumuman hasil tes tertulis pada tanggal 28 Juni. Untuk tes kesehatan, kebugaran dan wawancara pada 16 Juli. Untuk pengumumannya pada tanggal 18-23 Agustus atau awal September. Itu dia prediksi jadwal pelaksanaan tes STAN tahun 2015/2016.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *