INILAH SYARAT BAGI CALON PENDAFTAR PKN STAN

INILAH SYARAT BAGI CALON PENDAFTAR PKN STAN – Syarat masuk ke Politeknik Keuangan Negara STAN adalah hal yang paling penting untuk diketahui oleh orang-orang yang ingin masuk ke sekolah tinggi tersebut.

Masuk ke PKN STAN memang tidak bisa dibilang mudah, namun bila seseorang mau untuk bersungguh-sungguh serta berusaha memenuhi persyaratan bukan tidak mungkin bila kerja keras tersebut akan terbayar.

Oleh karena itu, mengetahui tentang persyaratan masuk ke PKN STAN menjadi hal penting yang harus diketahui oleh setiap pendaftar sebagai tembok pertama yang harus dilewati.

Info Syarat Masuk Ke PKN STAN

Setiap perguruan tinggi maupun sekolah tinggi yang sudah ternama memang selalu menetapkan standar yang tinggi bagi para pendaftar. Terlebih bila sekolah tinggi tersebut adalah PKN STAN, syarat-syaratnya tentunya akan terasa berat tetapi bisa juga terasa ringan untuk orang yang sudah berniat masuk ke sekolah tersebut.

Berikut adalah persyaratan untuk masuk PKN STAN yang harus kamu tahu:

  1. Calon pendaftar telah resmi dinyatakan lulus dari SMA,SMU,SMK, atau sekolah lainnya yang sederajat dengan menunjukkan Ijasah atau SKHU.
  2. Umur pendaftar tidak kurang dari 17 tahun serta tidak melebihi 20 tahun saat mendaftar.
  3. Nilai rata-rata pendaftar tidak kurang dari 07,00 untuk semua mata pelajaran dilihat dari nilai ujian serta nilai rata-rata rapor terakhir.
  4. Peserta tidak memiliki riwayat ketergantungan NAPZA
  5. Peserta tidak memiliki cacat fisik serta mental juga memiliki tubuh yang sehat. Bagi peserta yang mempunyai cacat fisik boleh mendaftar asal cacat tersebut tidak menghalanginya mengikuti ujian.
  6. Peserta mengikuti segala tata tertib serta aturan pendaftaran baik manual maupun online.

Info PKN STAN Yang Perlu Diketahui

Masuk ke PKN STAN memang bukan hal yang mudah karena sekolah tersebut memang selalu menarik ribua peserta untuk mendaftar. Hal tersebut menyebabkan persaingan menjadi ketat bahkan dari waktu mendaftar. Oleh sebab itu sebaiknya bagi orang yang ingin masuk ke PKN STAN harus memenuhi syarat masuk ke Politeknik Keuangan Negara STAN.

PKN STAN memang salah satu sekolah tinggi yang menjadi favorit dan impian banyak orang, terutama karena tidak adanya beban biaya pendidikan serta adanya kemungkinan untuk mendapat kesempatan bekerja di kantor pemerintahan.

Bila kamu tertarik untuk menempuh pendidikan di PKN STAN sebaiknya kamu memilih program studi yang benar-benar kamu minati agar kamu bisa tetap mempertahankan prestasi disekolah tersebut.





Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *