Ingin LulusUSMSTAN 2013?

 

Ingin LulusUSMSTAN 2013?

Sekolah Tinggi Akuntansi Negara yang populer disebut dengan STAN adalah perguruan tinggi kedinasan yang selalu membuka kesemptan untuk mereka yang baru lulus SMA sederajat yang ingin masuk ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Perguruan tinggi tersebut membuka program studi dari jenjang diploma I, III, dan IV. Pada tahun 2013 menurut informasi yang diperoleh, STAN akan membuka kembali Diploma I dan III untuk menambahkan tenaga kerja yang nantinya akan ditempatkan sebagai pegawai Direktorat Jendral Pajak. Hal tersebut telah mendapatkan persetujuan dari DPR. Dari informasi yang telah beredar hendaknya anda yang ingin mendaptkan kesempatan untuk bisa masuk ke STAN anda harus lulus USMSTAN 2013. Karena kesempatan ini tidak selalu tiba-tiba datang tiap tahun. Oleh sebab itu anda yang ingin masuk STAN usahakan mempersiapkan sedari dini agar anda bisa siap dalam mengikuti ujian yang diadakan oleh pihak STAN.

Keuntungan yang dapat anda peroleh dari lulus USMSTAN 2013, diantaranya ialah :

  • Anda bisa memilih jurusan yang anda minati, dalam hal ini anda tidak dipaksa untuk menduduki bangku perkuliyahan yang tidak diinginkan oleh anda. Oleh sebab itu, anda diberi kesempatan untuk memasuki jurusan yang diinginkan agar anda bisa menikmati dan betah terhadap pilihan yang anda putuskan.
  • Setelah anda lulus anda diberi kesempatan untuk memilih instansi mana yang anda inginkan, anda hanya perlu mengisi quisioner dan memilih instansi mana yang kiranya cocok dengan anda.
  • Setelah lulus STAN anda memiliki kesempatan untuk diangkat menjadi CPNS setelah pengangkatan definitif. Hal seperti ini tidak bisa anda temukan di perguran tinggi pada umumnya, karena STAN telah mendapatkan kepercayaan dan serikat kerja yang disesuaikan dengan peraturan perundang-undangan.
  • Biaya kuliyah gratis, dalam hal ini anda dibebaskan dalam pembayaran semesteran saat sedang mengikuti jenjang pendidikan di STAN.
  • Lokasi STAN dan Balai Diklat  Keuangan memiliki tingkat pembiayaan hidup yang tergolong rendah. Dengan begitu anda bisa lebih berhemat dan menyisihkan sebagian uang anda untuk kebutuhan yang lain.
  • Anda memiliki kesempatan untuk melanjutkan ke STAN kembali setelah anda lulus. Jika anda merupakan lulusan dari DI anda bisa melanjutkan ke DIII, dan jika anda merupakan lulusan dari DIII anda bisa melanjutkan ke jenjang DIV.

Anda memiliki kesempatan emas seperti diatas jika anda lulus USMSTAN 2013, untuk itu giatkan diri anda dan ikuti bimbel agar anda berkesempatan masuk ke STAN.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *