INFORMASI WEBSITE RESMI PKN STAN

MENGETAHUI WEBSITE RESMI PKN STAN

INFORMASI WEBSITE RESMI PKN STAN – Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN merupakan suatu perguruan tinggi kedinasan milik pemerintah, khususnya berada di bawah naungan Kementerian Keuangan RI yang berfokus  mempelajari tentang keuangan Negara.

Saat ini PKN STAN akan menerima mahasiswa baru, dimana mahasiswa baru diperoleh dari  seleksi SPMB PKN STAN yang akan diikuti para peserta dari seluruh Indonesia.

PKN STAN memiliki website resmi yaitu www.pknstan.ac.id . Di dalamnya terdapat informasi mengenai PKN STAN yang akan membantu kamu mengetahui tentang agenda yang diadakan oleh PKN STAN.

Selain itu, di dalam website resmi PKN STAN ini juga terdapat profil dari PKN STAN sehingga bagi kamu yang ingin masuk PKN STAN, profil tersebut bisa menjadi referensi bagi kamu untuk mengetahui seluk-beluk tentang PKN STAN.

Informasi PKN STAN

Saat ini terdapat banyak web palsu yang mengatasnamakan suatu instansi tertentu dan terkadang juga website tersebut dimanfaatkan untuk menipu orang lain dan merugikan orang lain.

Bahkan saat ini website yang dimiliki oleh negara juga banyak yang dipalsukan, seperti halnya PKN STAN. Jika kamu ingin mengetahui website dari PKN STAN, kamu bisa mengunjungi www.pknstan.ac.id . Website yang dimiliki oleh PKN STAN ini juga bisa digunakan untuk proses pendaftaran bagi calon mahasiswa baru yang mana pendaftaran untuk masuk PKN STAN ini melalui online.

Informasi Website PKN STAN

Website PKN STAN www.pknstan.ac.id juga akan memberikan informasi tentang kegiatan yang diadakan oleh PKN STAN. Di dalam website PKN STAN ini  juga terdapat berita bahwa PKN STAN akan membuka jenjang doktor yaitu sampai S3 yang mana direktur dari PKN STAN mengatakan bahwa PKN STAN  ini merupakan politeknik yang baru yang menyelenggarakan pendidikan vokasi hingga jenjang paling tinggi yaitu magister atau doktor atau sampai jenjang S3.

Harapan dengan adanya PKN STAN dapat menghasilkan para lulusan yang profesional dan handal dalam pengelolaan keuangan negara.  Selain itu PKN STAN akan menjadi cerminan sekaligus peluang yang harus dicapai dengan kerja keras semua akademi dari PKN STAN.





Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *