INFORMASI TRY OUT SPMB PKN STAN 2020

INFORMASI TRY OUT SPMB PKN STAN 2020 – Hai para pejuang PKN STAN! Bagaimana kabarmu? Semoga sehat selalu ya! Selamat menunaikan ibadah puasa juga bagi yang sedang menjalankan. Siapa yang masih setia menunggu pengumuman pendaftaran SPMB PKN STAN 2020?

Memang, sebelumnya sudah ada pengumuman mengenai pendaftaran sekolah kedinasan yang dibuka tanggal 9 April 2020 lalu, namun mendadak ditunda karena adanya pandemi COVID-19 yang makin marak di Indonesia. Hal ini dilakukan demi kesehatan dan keselamatan bersama.

Lalu sudah sejauh mana persiapanmu dalam menghadapi SPMB PKN STAN ini? Bukan hal yang mengherankan, para calon pendaftar melakukan berbagai hal agar bisa lolos masuk ke PKN STAN.  Mulai dari belajar mandiri, mengerjakan soal, mengikuti try out akbar, bahkan mengikuti bimbingan belajar. Ya, semua dilakukan agar calon mahasiswa berhasil meraih kampus impiannya.

Jika kamu ingin mengukur sejauh mana kemampuanmu dalam menghadapi SPMB PKN STAN 2020, kamu dapat mengikuti try out yang diadakan oleh lembaga-lembaga pendidikan atau organisasi yang memang menyediakan try out SPMB PKN STAN.

Salah satu lembaga pendidikan yang menyediakan pelaksanaan try out SPMB PKN STAN adalah Bimbel Newtonsix.  Ya, bimbel yang berlokasi di Bintaro ini menyediakan try out online agar para calon pendaftar PKN STAN juga terbiasa mengejarkan soal-soal SPMB PKN STAN melalui komputer ataupun smartphone. Karena perlu diketahui bahwa ujian tertulis PKN STAN pun nantinya berbasis online melalui komputer (CAT).

Melalui try out online Bimbel Newtonsix, kamu juga akan langsung mengetahui nilai/skor hasil pengerjaanmu, dimana dari situ juga kamu akan mengetahui sejauh mana kemampuanmu dan mengetahui materi mana yang harus kamu tingkatkan belajarnya.

Bagaimana jika ingin mendaftar try out online SPMB PKN STAN 2020?

Kamu dapat menghubungi customer service kami di nomor 0857 7016 7080 (WhatsApp) atau mengunjungi laman instagram kami di @bimbelstannewtonsix. Kuota terbatas, sehingga kamu tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan ini.

Usaha tidak akan menghianati hasil. Pastikan kamu tetap fokus dan konsisten belajar dan juga mempersiapkan mental serta fisik yang baik agar bisa mengikuti tahapan SPMB PKN STAN 2020 dengan baik dan optimal.





Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *