Informasi Tes Seleksi STAN 2015/2016

Informasi Tes Seleksi STAN 2015/2016

Sudah bukan rahasia  umum lagi  jika  biaya  kuliah di  STAN adalah gratis.  Namun tidaklah mudah memasukinya, anda harus lolos tes dan bersaing dengan banyak orang. Tes seleksi STAN 2015/2016 menurut beberapa informasi seperti BPPK (Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan) belum resmi di buka. Informasi mengenai pendaftaran dan lain-lain belum ada di twitter, facebook maupun web resmi STAN. Meskipun demikian, STAN masih membuka pendaftaran untuk jenjang D1 atau Diploma satu. Misalnya saja D1 pajak dan D1 bea cukai. STAN sendiri merupakan Sekolah tinggi yang telah diputuskan  dan  di tetapkan  sebagai  Instansi  Pemerintah  yang  menerapkan  Pola  Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum (PPK BLU Menteri Keuangan No. 71/KMK.05/2008 tanggal 31 Maret2008, STAN ).

Jika anda menemukan informasi mengenai pendaftaran STAN , di situ pula anda akan menemukan berbagai  informasi  termasuk  informasi  mengenai  kapan  tes  seleksi  STAN  2015/2016  akandilaksanakan.  Untuk  kabar  mengenai  ujian  Try  Out  yang  telah  beredar  sesungguhnya  bukanlahinformasi resmi dari pihak sekre STAN melainkan Try Out tersebut merupakan edaran dari Alumni STAN  yang  ingin  mempengaruhi  anda.  Mereka  hanya  ingin  mengkomersialkan  soal-soal  try  out tersebut. Namun hal tersebut tidaklah berpengaruh bagi kelulusan ujian masuk STAN anda. Jika anda ingin lulus dan masuk ke STAN , anda harus rajin belajar atau bisa juga mengikuti bimbel STAN di www.newtonsix.com . selain itu Anda juga bisa membeli buku melalui web www.bukustan.com.

Jadi bagi anda yang ingin sekali masuk STAN dan ingin mengetahui kapan tes Seleksi STAN 2015/2016 dibuka, anda harus sering-sering membuka website resmi dari STAN dan persiapkan diri anda. Jangan sampai  ada  informasi  yang  tidak  anda  ketahui.  Pembukaan  resmi  pendaftaran  STAN  2015/2016 belum tersedia. Dari pihak STAN sendiri belum mengumumkan kapan pendaftaran tersebut dibuka. Namun untuk informasinya sendiri akan di umumkan setiap tahunnya serta diberi senggang waktu selama  kurang  lebih  sekitar  1  bulan  sebelum  pembukaan  pendaftaran  STAN.  Itulah  beberapa informasi yang dapat penulis bagikan. Semoga bermanfaat.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *