Informasi Tentang Politeknik Keuangan Negara STAN Terlengkap dan Terbaru

Screenshot_30

Informasi Tentang Politeknik Keuangan Negara STAN Terlengkap dan Terbaru

Informasi tentang politeknik keuangan negara STAN kini bisa diakses dengan mudah dari website resminya. Selain dari website resmi, anda juga bisa melihat dari berbagai macam artikel tentang perguruan tinggi favorit. PKN STAN merupakan singkatan dari Politeknik Keuangan Negara STAN. STAN kini bukanlah singkatan dari Sekolah Tinggi Negara, tapi nama dari Politeknik Keuangan Negara. Berikut ini beberapa informasi terbaru seputar PKN STAN yang wajib anda ketahui.

Informasi Tentang Politeknik Keuangan Negara STAN Terbaru

Jika dulu STAN dipimpin oleh seorang rektor, kini PKN STAN dipimpin oleh seorang direktur. Direktur PKN STAN tidak banyak mengubah peraturan yang sudah lama ada di PKN STAN. Satu-satunya perubahan peraturan yang dirasa agak mencolok adalah keharusan ikut setra tes CPNS bagi lulusan PKN STAN untuk yang akan bekerja. Ini tentunya agak berbeda dengan peraturan yang dulu dimana lulusan PKN STAN akan langsung ditempatkan sesuai dengan bidangnya di lapangan kerja yang membutuhkan. Namun, tes CPNS yang berlaku cukup mudah untuk ditempuh oleh lulusan PKN STAN. Hanya 2 dari 10 orang yang tidak lolos tes CPNS. Peraturan ini dilakukan untuk benar-benar menyaring orang berguna dan berkualitas ketika masuk dalam lingkup pemerintahan.

Informasi Tentang Politeknik Keuangan Negara STAN seputar Gedung Perkuliahan

Gedung perkuliahan PKN STAN masih sama seperti dulu. Berbatasan dengan 5 daerah di sekitarnya. Tidak ada yang berubah kecuali plang nama pada bagian depan. Lantas, apakah yang berubah hanya peraturan seputar tes CPNS? Jawabannya iya. Meski ada beberapa peratura yang diubah, namun tidak semencolok  yang berkaitan dengan tes CPNS. Biaya kuliah di PKN STAN masih sama yaitu tidak dipungut biaya apapun atau gratis dibiayai oleh pemerintah. Tentunya, sebelum mendaftar anda harus membayar uang pendaftaran sebesar Rp 150.000. uang pendaftaran ini yang biasanya naik dari tahun ke tahun. Sekian mengenai informasi tentang politeknik keuangan negara STAN, tunggu apa lagi dan segara daftarkan serta dapatkan masa depan cerah dengan sekolah di PKN STAN!





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *