Informasi Tentang PKN STAN Terlengkap

Screenshot_2

Informasi Tentang PKN STAN Terlengkap

Informasi tentang PKN STAN memang kini paling banyak dicari baik oleh orang tua calon pendaftar maupun yang ingin berkesempatan untuk dapat bersekolah di STAN. Banyak orang berlomba-lomba untuk dapat mengikuti ujian seleki masuk (USM) STAN yang dikenal cukup sulit untuk dilalui bahkan hanya beberapa orang saja yang dapat lolos seleksi. STAN menerapkan standar khusus untuk para calon mahasiswanya karena mereka hanya mencari bibit unggul yang ada di negeri ini. Setelah lulus nanti seluruh mahasiswanya langsung dapat berkerja di bawah naungan Kementrian Keuangan. Untuk itu, tak heran banyak orang yang ingin bersekolah di STAN.

Gali Terus Informasi Tentang PKN STAN Terbaru

Saat ini banyak isu yang berkembang di masyarakat dan menyebutkan bahwa STAN tidak akan memberikan fasilitas ikatan dinas untuk para mahasiswanya. Akan tetapi isu tersebut belum terbukti benar adanya karena kini PKN STAN masih menerapkan ikatan dinas. Sebenarnya ikatan dinas untuk para lulusan STAN ini merupakan masa wajib kerja untuk pegawai pada periode waktu tertentu. Oleh sebab itu, masa waktu ikatan dinas tersebut tergantung dari lulusan diploma I atau diploma III keuangan. Seperti yang diketahui bahwa berdasarkan peraturan Menteri Keuangan Nomor 188/PMK.01/2014 tentang ikatan dinas di lingkungan Kementrian Keuangan diketahui bahwa periode ikatan dinas untuk lulusan Diploma I STAN ialah selama 4 tahun dan diploma III selama 10 tahun.

Informasi Tentang PKN STAN Tahun 2016

Bersekolah di STAN tentu akan menjadi pengalaman yang sangat luar biasa karena selain menyenangkan juga suasana kampus yang sangat nyaman. Disediakan pula fasilitas asrama khusus untuk para mahasiswa yang dapat dimanfaatkan dengan baik karena letaknya yang tak jauh dari kampus. Untuk dapat menjadi mahasiswa STAN jangan lupa untuk penuhi syarat-syarat pendaftaran sebelum melakukan USM STAN. Hal penting lainnya adalah otak dan juga fisik yang harus seimbang untuk itu berlatihlah secara rutin supaya dapat lolos USM STAN dengan sangat mudah. Caranya dapat latihan mengerjakan soal-soal USM tahun-tahun sebelumnya dan juga latihan fisik dengan baik. Nah, untuk mengetahui berbagai info terbaru dan juga terlengkap dapat terus memantau informasi tentang PKN STAN.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *