INFORMASI PKN STAN MANADO

INFORMASI PKN STAN MANADO

INFORMASI PKN STAN MANADO – Kamu pasti sudah mengetahui tentang kota Manado yang sering banyak dikunjungi oleh wisatawan, kan? Siapa yang menyangka bahwa ada Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN di kota Manado. Nah, jika kamu berminat untuk masuk ke PKN STAN Manado ini, kamu bisa langsung mengikuti proses pendaftaran yang telah disediakan di website resmi PKN STAN sendiri.

Sebelum mengenal lebih jauh tentang PKN STAN, kamu harus mengetahui terlebih dahulu latar belakang dari kampus PKN STAN. PKN STAN merupakan perguruan tinggi yang dikelola oleh pemerintah, sehingga saat kamu lulus nanti, akan ditempatkan di kota atau daerah yang sudah ditentukan oleh pemerintah, yang khususnya bergerak di bidang keuangan.

Untuk kampus utama dari PKN STAN sendiri terletak di Jalan Bintaro Utama sektor V, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten. Diharapkan para lulusan PKN STAN mampu membuat keuangan negara Indonesia menjadi lebih baik lagi.

Pendaftaran Online Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN

Bagi kamu yang tertarik dengan jurusan yang ada di PKN STAN, ada banyak jurusan yang bisa kamu pilih sesuai dengan minat dan kemampuanmu. Jurusan – jurusan tersebut nantinya pun akan sama bergerak di bidang keuangan dan setelah lulus akan ditempatkan di bagian penyelenggaraan keuangan. Adapun jurusan dan program studinya  adalah sebagai berikut :

  1. Program D I/ D III Kepabean dan Cukai
  2. Program D I/ D III Kebendaharaan Negara
  3. Program D I/ D III Pajak
  4. Program D III Pajak Bumi Bangunan/Penilai
  5. Program D III Akuntansi
  6. Program D III Manajemen Aset

Adapun jurusan yang non reguler, yaitu :

  1. Program D III Akuntansi
  2. Program D IV Spesialis Akuntansi
  3. Program D III Spesialis Akuntansi dengan Kurikulum Khusus
  4. Program D III Spesialis Pajak dengan Kurikulum Khusus
  5. Program Pendidikan Pembantu Akuntan ( PA )

Persyaratan PKN STAN

Untuk syarat pendaftaran, kamu dapat mencarinya langsung melalui website resmi PKN STAN yakni https://www.pknstan.ac.id . Pastikan kamu memenuhi syarat-syaratnya agar kamu dapat melanjutkan pendaftaran dan mengikuti seleksi penerimaan mahasiswa baru PKN STAN.





Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *