INFORMASI PENDAFTARAN PKN STAN 2016/2017

INFORMASI PENDAFTARAN PKN STAN 2016-2017 – PKN STAN adalah perguruan tinggi kedinasan yang dibangun untuk menciptakan para ahli di bidang keuangan terlebih keuangan Negara. Menemukan ahli yang bisa mengelola bidang keuangan dengan baik memang sangat perlu agar Negara Indonesia tidak mengalami masalah keuangan nantinya. Sebagai salah satu Negara yang masih berkembang, mengelola keuangan dengan baik adalah hal utama yang harus dilakukan agar keadaan ekonomi dalam negeri tetap stabil.

Sejarah PKN STAN yang Harus Kamu Ketahui

Awalnya PKN STAN atau singkatan dari Politeknik Keuangan Negara STAN bernama Sekolah Tinggi Akuntansi Negara atau disingkat menjadi STAN. Hal yang berbeda dari sekolah tinggi tersebut tidak hanya namanya namun juga lulusannya yang tidak langsung diangkat menjadi PNS seperti waktu masih menjadi STAN.

Saat ini lulusan PKN STAN akan diangkat menjadi CPNS baru kemudian menjadi PNS setelah lulus ujian penyaringan PNS. Sekolah tinggi tersebut bahkan ditetapkan menjadi Instansi Pemerintah yang menerapkan pola pengelolaan keuangan badan layanan umum sesuai dengan keputusan Menteri Keuangan no 71/KMK.05/2008 yang ditetapkan pada tanggal 31 Maret 2008.

Hal yang tidak berubah dari sekolah tersebut adalah tetap membebaskan biaya pendidikan bagi setiap mahasiswa dan mahasiswinya serta mengharuskan setiap pendaftar menempuh ujian tidak peduli jalur mana yang dimasuki oleh para pendaftar.

Alamat PKN STAN Bintaro, Tangerang Selatan

Bila kamu tertarik untuk menjadi mahasiswa atau mahasiswi di PKN STAN, tentunya kamu harus mengetahui dimana letak sekolah tersebut. Kampus utama PKN STAN yang digunakan sebagai tempat kuliah yang mengambil jurusan D III berada di jalan Bintaro Utama Sektor V, Tangerang Selatan.

Bila kamu ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai sekolah tersebut maka kamu bisa menghubungi nomor (021) 7361654 atau 7361658 sedangkan nomor faksimile yang bisa dihubungi adalah (021) 7361653.

Jadi bila ingin menempuh pendidikan secara gratis serta mendapat masa depan yang cerah dengan menjadi pegawai pemerintah maka sebaiknya kamu masuk PKN STAN dan mendaftar ke PKN STAN.

Demikian informasi mengenai pendaftaran PKN STAN 2016/2017. Semoga sukses!





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *