Informasi Mengenai PKN STAN di Semarang

Screenshot_31

Informasi Mengenai PKN STAN di Semarang

PKN STAN adalah perguruan tinggi yang memiliki ikatan dinas dan berada di bawah tanggung jawab kementerian keuangan Republik Indonesia. PKN STAN memiliki tujuan penyelenggaraan program diploma yang nantinya akan menghasilkan tenaga ahli dengan spesialisasi kebendaharaan negara, kepabeanan dan cukai, perpajakan, kepiutang lelangan, pajak bumi dan bangunan,dan akuntansi. Dengan visi menjadi salah satu perguruan tinggi yang terkemuka dalam pengelolaan keuangan negara yang bereputasi internasional, PKN STAN di Semarang memiliki beberapa keuntungan yang tidak dapat ditolak oleh calon mahasiswa.

Rincian Mengenai dan Keuntungan PKN STAN di Semarang

Lokasi PKN STAN yang ada di Semarang beralamatkan Kanwil Ditjen Pajak (DJP) Jawa Tengah I Jl. Imam Bonjol No.1D, Semarang. Banyak calon mahasiswa yang berminat masuk PKN STAN karena universitas ini memiliki beberapa keuntungan, salah satunya adalah calon mahasiswa ketika lulus kuliah sudah mendapatkan jaminan kerja yang didapat dari kementerian keuangan, sehingga nantinya lulusan PKN STAN bisa menjadi CPNS dan bekerja di instansi keuangan pemerintah. PKN STAN memiliki program Diploma I (DI) hingga program Diploma III (DIII). Prodip I diselenggarakan selama 2 semester, sedangkan prodip III diselenggarakan selama 6 semester. Biaya pendidikan gratis karena ditanggung oleh negara. Ditambah, setiap bulan mahasiswa mendapat uang saku untuk kebutuhan hidup selama 1 bulan. Mahasiswa juga bisa tinggal di asrama sehingga biaya menyewa rumah tidak perlu dikhawatirkan lagi.

Informasi Lain Mengenai PKN STAN

PKN STAN memiliki banyak UKM yang bisa diikuti oleh setiap mahasiswanya. UKM-UKM tersebut tentunya diberikan untuk memfasilitasi mahasiswa agar aktif dan terampil dalam bekerja nanti. Untuk dapat masuk PKN STAN di Semarang anda tentunya harus memperhatikan kuota di tiap-tiap perguruan tinggi PKN STAN di seluruh wilayah. Tapi sepertinya kuota akan ditambah untuk tahun 2016 ini, berkenaan dengan target kementerian keuangan yang akan menerima pajak sebesar 1200 triliun. Tertarik untuk menjadi mahasiswa PKN STAN di Semarang? Segeralah mendaftar secara resmi dengan mendatangi perguruan tinggi PKN STAN atau melakukan e-registration yang ada di website PKN STAN. Selamat mencoba mendaftar!





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *