INFORMASI LOKASI PKN STAN BINTARO

INFORMASI LOKASI PKN STAN BINTARO – PKN STAN yang merupakan singkatan dari Politeknik Keuangan STAN adalah salah satu lembaga pendidikan tinggi terpopuler di Indonesia. PKN STAN yang berlokasi di Jalan Bintaro Utama Sektor V, Tangerang Selatan merupakan lokasi kampus utama serta tempat dilaksanakannya pendidikan Program Diploma I serta III Keuangan.

Selain kampus di Bintaro, pendidikan PKN STAN juga dilaksanakan di Balai Diklat Keuangan di sembilan kota lainnya di seluruh Indonesia. Pendidikan di PKN STAN gratis dan mahasiswa hanya perlu membayar biaya hidup atau biaya pribadi serta biaya kemahasiswaan selama kuliah. PKN STAN juga tidak menyediakan asrama dan lulusannya nanti dapat langsung bekerja di instansi pemerintah di bawah Kementerian Keuangan RI.

Lokasi Pendidikan PKN STAN 

Pendidikan PKN STAN juga dilaksanakan di Pusat Pendidikan dan Latihan Bea dan Cukai di Jakarta Timur, tepatnya di Jalan Bojana Tirta III, Rawamangun. Pendidikan PKN STAN juga diadakan di Balai Diklat Keuangan. Salah satunya ada di Medan yaitu di Jalan Ekawarni. Selain Medan, ada lagi di Balai Diklat Palembang di Jalan Sukabangun II, Sukarami.

Lokasi pendidikan lainnya adalah di Yogyakarta, tepatnya di Jalan Raya Solo KM 11, Purwomartani, Kalasan, Sleman. Jalan Kusumah Atmaja Nomor 19 di Denpasar serta Jalan Ahmad Yani Utara nomor 200 di Malang juga menjadi lokasi pendidikan PKN STAN.

Selain kota-kota di atas, pendidikan PKN STAN juga diadakan di Balikpapan, Manado, Makassar serta Cimahi. Semuanya diadakan di Balai Diklat Keuangan masing-masing.

Pertama adalah Balai Diklat Keuangan di Balikpapan yang beralamat di Jalan M.T. Haryono Dalam nomor 39A RT 84. Kemudian pendidikan diadakan pula di Jalan Bethesda nomor 18, Manado.

Lokasi lainnya adalah Jalan Ahmad Yani nomor 1 Makassar serta Jalan Gado Bangkong nomor 111 Cimahi. Demikian adalah lokasi PKN STAN Jalan Bintaro Utama Sektor 5 Jakarta serta lokasi pendidikan PKN STAN lainnya di seluruh Indonesia.

Namun sejak tahun ajaran baru 2017/2018, PKN STAN tidak lagi melaksanakan pendidikan di cabang cabang balai diklat di seluruh Indonesia. Sejak tahun ajaran tersebut, perkuliahan hanya fokus dilaksanakan di PKN STAN Bintaro.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *