Info Politeknik Keuangan Negara STAN 2016 Terbaru

stan spng

Info Politeknik Keuangan Negara STAN 2016 Terbaru

Info politeknik keuangan negara STAN 2016-2017 sudah mulai ramai diperbincangkan dan dicari. Memang, menjadi salah satu perguruan tinggi favorit memiliki resiko untuk dicari peserta didik. Bagaimanapun juga, banyak orang yang ingin masuk STAN dengan alasan yang kuat. Salah satunya adalah ingin mapan dan tidak repot mencari pekerjaan setelah lulus. Ingin mencari sekolah gratis alias dibiayai negara. Memang, sekolah STAN tidak dipungut biaya apapun. Meski begitu, banyak orang berpresepsi bahwa semuanya gratis. Anda juga harus tahu bahwa anda akan dipungut biaya seperti biaya pendaftaran, uang iurang BEM dan almamater, serta uang wisuda. Memang, jika dibandingkan dengan sekolah di universitas, sekolah di politeknik keuangan negara STAN jauh lebih ringan dengan masa depan yang lebih mapan. Namun, tahukah anda bahwa STAN sekarang sudah berganti nama serta ganti pimpinan?

Info Politeknik Keuangan Negara STAN 2016 Ganti Nama

STAN yang dulunya adalah singkatan dari Sekolah Tinggi Akuntansi Negara kini berubah menjadi Politeknik Keuangan Negara STAN. Karena dirasa terlalu panjang, maka orang-orang sering menyingkatnya jadi PKN STAN. Sekarang, anda tidak lagi perlu bertanya-tanya apa itu PKN STAN karena nama tersebut adalah nama baru dari STAN. Untuk tambahan, jika dulunya STAN merupakan sebuah singkatan, kini STAN berubah menjadi nama dari sekolah politeknik keuangan negara tersebut. Perubahan nama ini didasari dengan undang-undang serta peraturan dari menteri keuangan. Apa dampak yang ditimbulkan dari perubahan nama ini? Perubahan nama politeknik keuangan negara STAN berubah diiringi dengan gantinya pimpinan perguruan tinggi favorit.

Info Polietknik Keuangan Negara STAN 2016 Tentang Pimpinan Baru

Politeknik Keuangan Negara STAN kini dipimpin oleh seorang direktur, bukan lagi seorang rektor. Direktur yang menjabat pimpinan PKN STAN sekarang ini adalah Kusmanadji, Ak., M.B.A. lantas, karena prosedur tentang pimpinan PKN STAN berubah? Apakah ada kebijakan yang mengubah ciri khas PKN STAN sejak lama? Kebijakan yang berlaku tetap sama. Peserta didik tidak dipungut biaya apapun ketika bersekolah disana. Selain itu, pserta didik juga bebas boleh memilih ingin diasramakan atau mencari tempat tinggal sendiri. Info politeknik keuangan negara STAN 2016 tidak jauh berbeda, termasuk informasi pendaftaran.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *