Angkutan Umum Ke PKN STAN

stan.2

Angkutan Umum Ke PKN STAN

  Kendaran angkutan umum ke PKN STAN adalah informasi yang menjadi wajib untuk diketahui oleh setiap orang yang telah resmi menjadi mahasiswa PKN STAN. Memakai angkutan umum memang lebih baik daripada memakai angkutan pribadi bila meninjaunya dari segi ekonomi serta sosial. Dengan memakai angkutan umum seseorang tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli bensin terlebih orang tersebut bisa menjadi lebih mengenal lingkungan sekitar serta kegiatan masyarakat. Hal tersebut tentunya bisa menjadi latihan yang baik bagi mahasiswa PKN STAN yang mendapat mata pelajaran tentang masalah keuangan yang nantinya akan mengabdi pada masyarakat melalui lembaga atau instans Negara yang berhubungan dengan keuangan serta instansi lainnya.

Daftar Angkutan Umum Ke PKN STAN

Memakai kendaraan umum memang tidak senyaman memakai kendaraan pribadi namun bisa memberi manfaat lebih pada lingkungan dan orang lain. Sebagai mahasiswa PKN STAN  yang nantinya akan bekerja di instansi atau lembaga pemerintahan yang mengabdi pada masyarakat tentunya memilih naik angkutan umum lebih tepat jika dibandingkan dengan naik kendaraan pribadi. Berikut adalah daftar angkutan umum yang bisa anda pilih untuk berangkat ke kampus utama PKN STAN:

  1. Angkot C09
  2. Angkot D09

Memilih Angkutan Umum Ke PKN STAN

Anda memang bisa naik kopaja atau bisa lainnya, namun pada akhirnya angkot yang bisa mengantarkan anda menuju kampus pusat PKN STAN yang berada di jalan Bintaro V Jakarta Selatan hanyalah kedua angkot tersebut yaitu C09 dan D09. Tidak peduli apakah anda berangkat dari terminal, bandara, atau tempat lainnya. Sebenarnya, cukup mudah bukan? Karena anda tidak perlu bingung dengan angkot apa saja yang perlu anda naiki untuk sampai ke kampus. Dengan naik angkutan umum atau yang sering disebut angkot maka seseorang akan bisa berinteraksi serta bersosialisasi dengan masyarakat yang kebanyakan naik angkot untuk pergi kemanapun. Jadi, jika anda ingin mencerminkan diri dengan menjadi calon pengabdi masyarakat yang baik maka sebaiknya anda memilih untuk naik angkutan umum ke PKN STAN.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *