Info Beasiswa Di Politeknik Keuangan Negara STAN

 Screenshot_28

Info Beasiswa Di Politeknik Keuangan Negara STAN

Beasiswa di Politeknik Keuangan Negara STAN merupakan bukan sebuah hal yang baru. meskipun telah kita ketahui bahwa menempuh pendidikan di Politeknik keuangan negara STAN adalah gratis atau dnegan kata lain seluruh mahasiswa PKN STAN mendapatkan beasiswa pendidikan penuh selama mereka mengikuti pendidikan dari mulai semester satu sampai semester akhir. Namun bukan berarti beasiswa hanya berhenti sampai disini saja, bagi mahasiswa Politeknik keuangan negara STAN anda masih berkesempatan untuk mendapatkan beasiswa – beasiswa lainnya ketika anda ingin s2 misalnya anda bisa mengajukan beasiswa ke negara tapi bagi anda lulusan sma berjuang terlebih dahulu untuk lolos d1 maupun d3.

Jurusan Politeknik Keuangan Negara STAN Terbaru

Ya seperti yang kita tahu bahwa program yang ada di politeknik keuangan negara STAN hanya terdiri dari beberapa jurusan dengan jenjang sampai Diploma III saja. Beberapa program spesialisasi seperti :

  1. Program diploma keuangan  spesialisasi pajak
  2. Program diploma keuangan  spesialisasi kepabeanan cukai
  3. Program diploma keuangan  spesialisasi lelang dan piutang negara
  4. Program diploma keuangan  spesialisasi akuntansi negara
  5. Program diploma keuangan  spesialisasi penilai
  6. Program diploma keuangan  spesialisasi kebendaharaan negara

Beasiswa Di Politeknik Keuangan Negara STAN Terbaru

Jadi semasa anda kuliah anda mungkin tidak akan menerima beasiswa lainnya karena kuliahnya sudah gratis, namun ketika anda lulus dari program diploma maka anda bisa mendapatkan beasiswa. Salah satunya adalah beasiswa untuk melanjutkan program S2.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *