IKUTI TRY OUT INI UNTUK MENGHADAPI SPMB PKN STAN 2020

IKUTI TRY OUT INI UNTUK MENGHADAPI SPMB PKN STAN 2020 – Siapa sih yang tidak tahu PKN STAN? PKN STAN merupakan salah satu Perguruan Tinggi Kedinasan (PTK) yang belokasi di Bintaro, Tangerang Selatan yang berada di bawah naungan Kementerian Keuangan RI. PKN STAN sendiri menjadi primadona PTK tiap tahunnya karena ratusan ribu mahasiswa selalu berbondong-bondong mendaftar PKN STAN dengan harapan bisa menjadi salah satu mahasiswa kampus Ali Wardhana ini.

Ada banyak hal yang bisa dijadikan alasan mengapa PKN STAN ini layak dipilih oleh para calon mahasiswa. Alasan tersebut antara lain adalah biaya kuliah yang gratis dan prospek karir yang cemerlang, karena setelah lulus dari PKN STAN setiap alumninya akan langsung di tempatkan diberbagai instansi keuangan ataupun nonkeuangan pemerintah dengan status Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Menggiurkan, bukan?

Maka dari itu, banyak cara dilakukan oleh para calon mahasiswa agar berhasil lolos masuk PKN STAN. Hal yang umum dilakukan biasanya adalah belajar materi yang diujikan pada SPMB PKN STAN serta berlatih mengerjakan soal-soalnya.

Ada berbagai lembaga yang mengambil kesempatan penerimaan mahasiswa baru PKN STAN 2020 ini dengan mengadakan try out SPMB PKN STAN, baik secara gratis maupun berbayar. Tujuannya adalah untuk mengukur kemampuan calon mahasiswa dan juga agar calon mahasiswa memiliki bayangan bagaimana SPMB PKN STAN sesungguhnya dilaksanakan.

Salah satu lembaga yang bergerak di bidang pendidikan yang mengadakan try out SPMB PKN STAN adalah Bimbel Newtonsix. Bimbel yang berlokasi di dekat kampus PKN STAN ini mengadakan try out berbasis online karena mengacu pada SPMB PKN STAN yang melaksanakan ujian tertulis berbasis online (Computer Assisted Test).

Dengan mengikuti try out online dari Bimbel Newtonsix, kamu akan mengetahui sejauh mana kemampuanmu dalam mengerjakan soal dengan durasi waktu seperti SPMB PKN STAN sesungguhnya. Sungguh menarik!

 

Jangan sia-siakan kesempatanmu untuk ikut try out online ini ya!

Jadi, sudah sejauh mana persiapan kamu untuk menghadapi SPMB PKN STAN? Jangan lupa untuk terus belajar, berdoa, dan berusaha.

Semoga sukses!


Info lebih lanjut : 0857 7016 7080 (WhatsApp) / @bimbestannewtonsix (Instagram)





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *