siapa Ketua Politeknik Keuangan Negara STAN?

Screenshot_19

Siapa Ketua Politeknik Keuangan Negara STAN?

Ketua Politeknik Keuangan Negara STAN saat ini dijabat oleh Kusmanadji, Ak., M.B.A. Beliau adalah Direktur PKN STAN yang telah melantik wisudawan dan wisudawati yang telah berhasil menempuh studi di STAN untuk pertama kalinya setelah STAn berganti nama menjadi PKN STAN. Hal ini perlu anda ketahui bahwa PKN STAN adalah nama baru dari STAN namun hanya namanya saja yang berganti karena sistem pendidikan dan kurikulumnya masih sama seperti dahulu. PKN STAN merupakan salah satu sekolah tinggi yang memiliki banyak peminat. Hal ini dikarenakan PKN STAN membuak peluang yang baik untuk pelajar yang tertarik dalam bidang keuangan Negara dalam hal karir setelah lulus nanti.

Peran Ketua Politeknik Keuangan Negara STAN

Sekilas hal – hal mengenai STAN, PKN STAN merupakan salah satu sekolah tinggi ikatan dinas yang berada dibawah naungan Kementrian Keuangan Republik Indonesia. Untuk kurikulum yang digunakan sebagai pedoman belajar mengajar secara langsung dibuat oleh pihak Kemenkeu yang telah disesuaikan dengan ilmu – ilmu keuangan Negara. PKN STAN ini focus mendalami ilmu keuangan Negara yang terdiri dari beberapa jurusan seperti: Kebendaharaan Negara, Piutang dan Lelang Negara, Kepabeaan dan Cukai, Akuntansi, dan Perpajakan. Disini ketua PKN STAN berperan aktif untuk memantau jalannya kegiatan belajar mengajar di kampus ini. Hal ini merupakan tanggung jawab yang besar karena PKN STAN tidak hanya memiliki satu kampus saja.

Tugas Ketua Politeknik Keuangan Negara STAN

PKN STAN memiliki dua macam kampus yaitu kampus pusat dan kampus cabang. Untuk kampus pusat PKN STAN sendiri berada di Bintaro, Tangerang. Sedangkan, untuk kampus cabang PKN STAN saat ini berada di kota – kota besar di beberapa daerah di Indonesia. Hal ini membuat ketua harus memonitor semua kampus PKN STAN untuk melihat bagaimana perkembangan kegiatan belajar mengajar pada masing – masing jurusan. PKN STAN memang focus di bidang keuangan Negara sehingga mahasiswa yang menempuh studi disini akan mempelajari hal – hal yang berhubungan dengan keuangan Negara secara mendalam. Oleh karena itu, Ketua Politeknik Keuangan Negara STAN disini berperan aktif untuk mendukung mahasiswanya yang belajar di PKN STAN.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *