Hasil Seleksi Politeknik Keuangan Negara STAN di Website Resminya

Screenshot_7

Hasil Seleksi Politeknik Keuangan Negara STAN di Website Resminya

Hasil seleksi Politeknik Keuangan Negara STAN ditentukan dari hasil USM PKN STAN atau Ujian Saringan Masuk PKN STAN. Hasil seleksi tersebut akan diumumkan melalui website resmi dari PKN STAN. Setelah mengetahui hasil seleksi USM STAN dan anda diterima, anda dapat langsung mengikuti prosedur selanjutnya untuk menjadi mahasiswa PKN STAN. Biasnya setelah lulus dari seleksi tes USM PKN STAN, anda akan menjalani tes kesehatan dan kebugaran yang informasinya juga langsung dapat diakses di website resmi milik PKN STAN. Bagi anda yang belum diterima menjadi mahasiswa PKN STAN, anda tidak perlu berkecil hati, karena masih ada kesempatan di tahun-tahun berikutnya selama anda masih memnuhi syarat.

Cara Mengecek Hasil Seleksi Politeknik Keuangan Negara STAN

Berikut ini ada beberapa langkah untuk mengecek hasil seleksi PKN STAN yang dilakukan melalui website resmi PKN STAN :

  1. Pertama-tama buka situs resmi USM PKN STAN, atau website resmi STAN (stan.co.id).
  2. Sebelum menuju ke hasilnya, and abaca dulu ketentuan yang berlaku di pengumuman seleksi USM PKN STAN tersebut.
  3. Setelah itu, anda angsung bisa melihat hasil seleksi dari USM PKN STAN yang terdapat pada lampiran file pengumuman yang terdiri dari masing-masing lokasi.
  4. Pilih lokasi tempat anda.
  5. Lalu anda akan menemukan pengumuman seperti peserta dengan nomor BPU dan nama yang tercantum pada lampiran dinyatakan lolos tes tertulis.

Hasil Seleksi Politeknik Keuangan Negara STAN Diumumkan Lewat Website PKN STAN

Pengumuman hasil seleksi dari USM PKN STAN akan diumumkan lewat website resmi STAN, dan anda hanya tinggal mengaksesnya di smarphone anda dengan mudah. Pengumuman tersebut juga dilampiri dengan lokasi-lokasi dari peserta, jadi akan sangat mudah untuk mencari nama anda, hanya tinggal memilih lokasi anda dan anda pun akan langsung mendapatkan informasi tersebut. Hasil seleksi tersebut di upoad di website, karena peserta USM PKN STAN tersebar diseluruh wilayah Indonesia, karena memang tidak ada batasan wilayah untuk peserta pendaftaran USM PKN STAN. Website PKN STAN menyediakan semua informasi tentang hasil seleksi Politeknik Kuangan Negara STAN.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *