Hal – Hal Yang Terdapat di Kop Surat PKN STAN

stan spng

Hal Hal Yang Terdapat di Kop Surat PKN STAN

Kop Surat PKN STAN sama seperti kop surat edaran dari instansi atau lembaga lainnya yang memiliki nama instansi, alamat dan kemudian logo dari instansi itu sendiri. Setelah adanya perubahan dari nama STAN menjadi Politeknik Keuangan Negara atau PKN STAN, terdapat beberapa perubahan dengan logo STAN yang kemudian berdampak pada perubahan Kop surat PKN STAN. selain dari perubahan logo, terdapat pula perubahan pada sistem PKN STAN. dari yang sebelumnya lulusan DII atau DIII tidak dapat meneruskan ke jenjang yang lebih tinggi, sekarang ini lulusan dari politeknik Keuangan negara STAN atau PKN STAN bisa meneruskan ke jenjang yang lebih tinggi misalnya S1.

Kop Surat PKN STAN Yang Baru

Meskipun lulusan PKN STAN kini bisa meneruskan ke jenjang yang lebih tinggi dan memungkinkan untuk bisa memperbaiki kualitas diri serta kemampuannya, akan tetapi hal ini bukan berarti merendahkan lulusan STAN yang hanya DII atau DIII. Selama ini lulusan STAN dianggap cukup mumpuni dan cukup bagus dalam menjalankan fungsi dan tugasnya ketika bekerja di bidang keuangan negara. Selain itu dikatakan pula lulusan PKN STAN yang hanya DII atau DIII mampu untuk bersaing dengan lulusan S1 dari PTN dan PTS lain. Hal ini dikarenakan pemerintah telah menjamin lulusan dari PKN STAN bisa langsung bekerja di Instansi pemerintahan yang bergerak di bidang keuangan negara. Oleh karena itu pemerintah tidak akan main – maian dalam mempersiapkan sumber daya dari lulusan STAN, karena tentunya pemerintah juga tidak akan mau untuk menerima pegawai yang tidak memiliki kredibilitas dan kapabilitas yang biasa saja dan bahkan kalah dari pesaing – pesaing lulusan PTN atau PTS asing.

Kop Surat PKN STAN Terbaru

Untuk memberikan pemberitahuan kepada calon mahasiswa mungkin saja akan ada selebaran yang di tanda tangani oleh pihak STA langsung. Jadi jika anda menemukan kop surat PKN STAN yang masih menggunakan logo yang lama maka sebaiknya anda meneliti lebih jauh, apa lagi jika itu berkenaan dengan pengumuman hasil tes. Jika Kop surat PKn STAN memiliki keganjilan maka sebaiknya anda berhati – hati.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *