Perhatikan Sebelum Mengisi E Registration STAN

Screenshot_31

Hal-Hal yang Perlu di Perhatikan Sebelum Mengisi E Registration Sekolah Tinggi Akuntansi Negara

E registration sekolah tinggi akuntansi negarahttp://usm.stan.ac.id dimana para pendaftar peserta ujian masuk sekolah tinggi akuntansi Negara bisa mendapatkan formulir pendaftaran dan juga mengisi formulir pendaftaran tersebut secara online. Jadi, seluruh para calon pendaftar harus mengisi e registration pada halaman web resmi sekolah tinggi Negara. Berikut akan di ulas lebih mendetail tentang e registration.

Langkah-Langkah Melakukan E Registration Sekolah Tinggi Akuntansi Negara

Dalam melakukan pendaftaran online, para calon pendaftar diharapkan mengisi dengan teliti dan tidak tergesa-gesa sehingga data yang di input akan terjaga kebenarannya. Pertama, mendaftar baru, arahkan panah pada menu Daftar untuk memulai pendaftaran baru. Sebelumnya, pastikan bahwasanya Anda memenuhi syarat-syarat yang di ajukan oleh pihak sekolah tinggi akuntansi Negara, dan telah mememuhi syarat-syarat tersebut. Selanjutnya, arahkan menu pada Lengkapi Isian Data yang di dalamnya Anda diharuskan untuk mengisi data pribadi, data sekolah, dan data lokasi ujian yang sudah tersedia di formulir online tersebut. Selanjutnya, lanjutkan pada Kunci Data jika semua data yang diinput sudah valid, oleh karena itu, sangat diperlukan kehati-hatian sebelum mengisi data karena data yang sudah di kunci tidak dapat di rubah-rubah. Pastikan data Anda sudah benar dan valid sebelum dikunci. Setelah semua data di input dan dikunci, download BPO atau Bukti Pendaftaran Online dan mencetak hasil data tersebut karena BPO wajib di bawa ketika peserta menyerahkan berkas pendaftaran. Langkah terakhir selanjutnya adalah membayar biaya ujian seleksi masuk panitia keuangan Negara sekolah tinggi akuntansi Negara dengan menggunakan kode MVA yang akan di cantumkan pada BPO pada setiap pendaftar karena kode MVA tiap pendaftar berbeda.

Hal-Hal yang Perlu di Perhatikan Setelah Mengisi E Registration Sekolah Tinggi Akuntansi Negara

Setalah melakukan e registration sekolah tinggi akuntansi negara, persiapkan dokumentasi yang dibutuhkan yaitu berupa ijasah atau surat keterangan lulus yang mencantumkan nilai dari ujian akhir dan bukti diri asli yang berfoto dan masih berlaku bisa berupa Kartu Tanda Penduduk, Surat Ijin Mengemudi, Paspor, atau Surat Keterangan Catatan Kepolisian.





Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *