Gambaran Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Jakarta

pkn stan tangerang selatan

Gambaran Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Jakarta

Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Jakarta merupakan kampus yang berdiri di sebuah area luas dengan ukuran kurang lebih 26 hektar, kampus Sekolah Tinggi Akuntansi Negara yang terletak di Jakarta ini terdiri dari banyak gedung – gedung perkuliahan, kemudian gedung perpustakaan, gedung serbaguna dan masih banyak gedung lainnya. Gedung yang tersedia di STAN Jakarta di antaranya yaitu gedung A, gedung B, gedung C, gedung D, gedung E, gedung F, gedung L, memiliki gedung serbaguna pula yaitu di beri nama gedung G, selain itu juga ada gedung untuk persiapan pendidikan luar negeri, memiliki asrama, memiliki gedung perpustakaan dan gedung widyaswara atau di kenal dengan gedung P. Sangat luas bukan.

Lokasi Kampus Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Jakarta

kampus Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Jakarta ini sebenarnya terletak di dua wilayah secara spesifik dan secara geografisnya. Dua wilayah tersebut di persatukan oleh gerbang. Yaitu :

  • Gerbang Ceger Raya

Gerbang Ceger Raya ini jika di lihat dalam peta secara geografisnya merupakan termasuk wilayang Tanggerang banten. Namun secara lokasi setempat banyak yang menyatakan bahwa keseluruhan bangunan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara ini seutuhnya bertepatan di daerah Jakarta

  • Gerbang Bintaro Jaya

Gerbang Bintaro Jaya ini adalah gerbang yang tepatnya berada di daerah Jakarta. Yang merupakan gerbang utama dari kampus Sekolah Tinggi Akuntansi Negara daerah Jakarta ini.

Pendaftaran Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Jakarta

Pendaftaran Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Jakarta biasnya di buka untuk kalangan umum yang berminat mengikuti tes dan seleksi untuk memasuki Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN ) Jakarta ini. Beberapa tes yang kerap kali di lakukan yaitu tes ilmu pengetahuan dan tes kesehatan, sehingga sangat di harapkan bagi para calon mahasiswa yang berminat sekolah di Sekolah Tinggi Akuntansi Negara ini untuk mempersiapkan diri secara ilmu pengetahuan, secara jasmani dan juga di tampah secara rohani. Kesiapan – kesiapan tersebut dapat membantu anda melewati masa – masa seleksi yang sering kali membuat anda grogi dan panik. Selamat mencoba dan sukses ya.





Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *