E-Registration PKN STAN untuk Mendaftar Online

Screenshot_7

E-Registration PKN STAN untuk Mendaftar Online

    E-registration PKN STAN adalah cara anda melakukan pendaftaran secara online agar anda bisa mengikuti ujian masuk PKN STAN. Registrasi online anda butuhkan agar anda bisa mencetak bukti sudah mengisikan biodata anda secara online dan untuk selanjutnya ialah agar anda bisa melakukan pembayaran biaya pendaftaran PKN STAN. Hal ini merupakan yang pertama kali anda lakukan saat anda memutuskan ingin melanjutkan pendidikan setelah lulus dari SMA dan masuk ke PKN STAN. Anda tak bisa tidak melakukan registrasi secara offline sebab PKN STAN tidak menerima calon pelajar yang menyerahkan data dirinya secara langsung. Dengan sistem online ini juga dirasa sangat memudahkan bagian administrasi PKN STAN agar lebih bisa mengkoordinir data calon-calon yang ingin masuk ke STAN.

Menu E-Registration PKN STAN

Untuk melakukan pendaftaran pertama kalinya yaitu secara online, anda harus terlebih dahulu masuk ke menu e-registration yang merupakan salah satu link dari website STAN. Di dalam e-registration ini akan terdapat menu utama dimana anda harus mengisikan biodata anda secara lengkap dan benar. Menu lainnya ialah menu untuk bantuan anda yang masih bingung mengenai tata cara mengisi online atau bahakan bisa membaca syarat masuk PKN STAN. Menu yang terdapat disitu selain menu utama adalah persyaratan, cara mendaftar, cara membayar, serta FAQ atau kumpulan pertanyaan dan jawaban berkaitan dengan PKN STAN.

Pengisian E-Registration PKN STAN

Untuk dapat mengisi data secara online dari menu e-registration, yang perlu anda lakukan pertama kalinya adalah mendaftarkan email anda terlebih dahulu yaitu dengan mengeklik daftar dan setelah itu anda mengisikan data email anda yang aktif beserta passwordnya. Setelah itu maka akan muncul kolom kosong yang harus anda isi sesuai denagn data yang benar. Kolom yang diisi antara lain nama lengkap yang sesuai dengan nama di ijazah anda, identitas KTP atau SIM, dan biodata pribadi lainnya. Jangan lupa untuk mengisikan alamat anda, data mengenai sekolah anda sebelumnya, nilai ujian dan terakhir adalah lokasi yang anda pilih untuk mengikuti ujian. Setelah hal tersebut diisi, maka anda bisa mengisikan kode verifikasi dan setelah itu klik daftar pada menu e-registration PKN STAN.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *