DAFTAR BALAI DIKLAT PKN STAN

DAFTAR BALAI DIKLAT PKN STAN

DAFTAR BALAI DIKLAT PKN STAN – Kampus PKN STAN terbagi dalam dua cabang yaitu di Kampus Pusat dan Kampus cabang yang tersebar di beberapa bagian di Indonesia. Kegiatan untuk menempuh perkuliahan ini akan dibagi sesuai dengan program studi yang diambil.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa PKN STAN merupakan salah satu perguruan tinggi yang memiliki program studi di bidang keuangan negara. Nantinya mahasiswa yang telah selesai menempuh studi akan diangkat menjadi CPNS yang nantinya akan mengabdi pada negara. Penugasan mereka juga akan ditangani oleh Pihak PKN STAN yang dibagi di beberapa daerah di Indonesia.

LOKASI PENDIDIKAN PKN STAN

Berikut ini adalah kampus PKN STAN yang berada di Pusat dan di Kampus Cabang yang berada di beberapa daerah di Indonesia, antara lain:

  1. PKN STAN Bintaro Tangerang
  2. Pusdiklat Bea dan Cukai, Rawamangun, Jakarta Timur
  3. Balai Diklat Keuangan Manado
  4. Balai Diklat Keuangan Makassar
  5. Balai Diklat Keuangan Cimahi
  6. Balai Diklat Keuangan Denpasar
  7. Balai Diklat Keuangan Balikpapan
  8. Balai Diklat Keuangan Malang
  9. Balai DIklat Keuangan Yogyakarta
  10. Balai Diklat Keuangan Palembang
  11. Balai Diklat Keuangan Medan

Untuk mahasiswa yang menempuh program studi Diploma III akan menempuh studi di Kampus Pusat. Sedangkan, untuk mahasiswa yang menempuh studi Diploma I dan II akan menempuh studi di kampus cabang yang terbagi di beberapa daerah di Indonesia.

Tahap untuk Menempuh Studi di PKN STAN

Untuk dapat menempuh studi di PKN STAN, pastinya kamu harus mengikuti beberapa tahapan terlebih dahulu mulai dari tahap pengumpulan berkas ujian, ujian masuk, tes wawancara dan tes kesehatan. Setelah itu, jika kamu berhasil lolos pada semua tahapan yang tersedia, maka kamu dinyatakan diterima sebagai mahasiswa yang menempuh studi di PKN STAN.

Untuk mendapatkan hasil tersebut, tentunya yang harus dilakukan adalah dengan berbagai persiapan yang matang agar kamu dapat lolos dalam seleksi penerimaan mahasiswa baru PKN STAN. Pastikan kamu selalu meng-update informasi terbaru mengenai PKN STAN agar kamu tidak ketinggal informasi dan menambah wawasan kamu mengenai PKN STAN.

Demikian informasi mengenai daftar balai diklat PKN STAN, semoga bermanfaat!





Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *