Daftar Alumni PKN STAN di Lembaga Keuangan RI dan Kiprahnya

logo pkn stan terbaru

Daftar Alumni PKN STAN di Lembaga Keuangan RI dan Kiprahnya

       Daftar alumni PKN STAN mungkin anda cari untuk mengetahui siapa saja tokoh-tokoh di Indonesia yang merupakan lulusan STAN. Anda yang tengah mempertimbangkan untuk mendaftar di sekolah tinggi kedinasan ini pada tahun 2016 tak ada salahnya melakukan hal tersebut. Dengan mengetahui siapa saja alumni PKN STAN maka anda bisa mantap untuk mendaftar. PKN STAN merupakan sekolah tinggi kedinasan yang berada di bawah naungan kementerian keuangan. Bukan rahasia lagi jika lulusan STAN memiliki kesempatan yang luas untuk menduduki posisi strategis di berbagai lembaga keuangan. Namun mungkin anda ingin emmbuktikan apakah emmang lulusan STAN benar-benar memiliki kesempatan tersebut. Untuk itu mari kita lihat siapa saja alumni PKN STAN yang berada di berbagai posisi strategis.

Daftar Alumni PKN STAN di Berbagai Lembaga Keuangan RI

      Alumni STAN berikut ini membuktikan bahwa memang alumni STAN berkualitas dan memiliki kesempatan luas untuk masuk ke berbagai lembaga keuangan negara. Namun bukan hanya itu saja. alumni berikut ini memang memiliki track record yang baik, siapa saja?

  • Sudirman Said (Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia kabinet kerja)
  • Haryono Umar (wakil ketua KPK)
  • Ito Warsito (Direktur Utama PT. Bursa Efek Indonesia)
  • Dandosi Matram (Pengamat Pasar Modal)
  • Khairiansyah Salman (Auditor BPK)
  • Hekinus Manao (Direktur World Bank)
  • Amin Sunaryadi  (Wakil Ketua KPK periode 2003-2007)
  • Ahmad Ghozali  (Ahli Perencanaan Keuangan di Safir Senduk & Rekan)

Daftar Alumni PKN STAN dengan berbagai Kiprahnya

   Bukan hanya posisinya sekarang, namun alumni-alumni STAN diatas juga memiliki berbagai kiprah lainnya. Seperti Sudirman Said dimana Ia juga memiliki track record yang gemilang diantaranya yaitu sebagai tokoh anti korupsi, sebagai staf ahli dan direktur di Pertamina, sebagai deputi kepala BRR pada tahun 2005-2007, dan masih banyak lagi. Selain itu  haryono Umar juga sebelum menjadi wakil ketua KPK ia mengabdi di Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) selama 23 tahun. Ia juga aktif dalam organisasi keprofesian Ikatan Akuntansi Indonesia sebagai ketua dan juga aktif menyebarkan ilmu yang dimilikinya. Anda tentu masih bisa dengan mudah menemukan daftar alumni PKN STAN lainnya.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *