Cara Pendaftaran Politeknik Keuangan Negara STAN di Jakarta

Screenshot_22

Cara Pendaftaran Politeknik Keuangan Negara STAN di Jakarta

Politeknik Keuangan Negara STAN di Jakarta atau yang biasa disebut sebagai PKN STAN merupakan salah satu perguruan tinggi yang banyak digemari oleh lulusan – lulusan SMA dan sedarajatnya. Jika anda adalah salah satu dari lulusan baru yang ingin melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, perguruan ini bisa jadi pilihan anda. Jika anda tertarik untuk bekerja di kantor pemerintahan, anda bisa sangat mempertimbangkan perguruan tinggi ini. Jika memang anda tertarik untuk mendaftarkan diri anda pada perguruan tinggi ini, anda harus mengetahui bagaimana sih caranya untuk mendaftarkan diri di perguruan tinggi ini.

Langkah – langkah Mendaftarkan Diri Politeknik Keuangan Negara STAN di Jakarta

Ada 5 langkah yang harus anda lalui dalam mendaftarkan diri anda di perguruan tinggi ini:

–       Pertama, anda harus mendaftarkan diri anda dengan klik menu daftar pada website resminya pkn stan yang telah disediakan untuk memulai pendaftaran online dan pastikan bahwa anda telah menyediakan semua syarat yang dibutuhkan untuk pendaftaran.

–       Kedua, lengkapi isian data yang telah disediakan.

–       Ketiga, setelah anda pastikan bahwa anda sudah mengisi semuanya, anda bisa mengunci data tersebut, namun anda tidak bisa mengubah kembali.

–       Keempat, setelah mengunci data, anda bisa mendownload Bukti Pendaftaran Online dan juga mencetaknya pada kertas. Cetakan ini wajib di bawa pada saat penyerahan berkas.

–       Kelima, anda harus membayar biaya melalui kode MVA yang ada pada Bukti Pendaftaran Online anda.

Tata Cara Pembayaran Pendaftaran Politeknik Keuangan Negara STAN di Jakarta

Anda harus tahu bahwa setiap pendaftaran yang dianggap sah adalah pendaftaran yang telah membayar biaya pendaftaran pada bank – bank yang telah ditentukan. Anda hanya harus menunjukkan kode MVA yang terdapat pada Bukti Pendaftaran Online anda pada teller bank yang anda pilih. Anda bisa membayarnya langsung datang ke teller bank ataupun dikirim melalui rekening yang telah ditentukan oleh pihak Politeknik Keuangan Negara STAN di Jakarta.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *