Cara Pendaftaran dan Biaya Masuk STAN Bintaro

June 26, 2016

Screenshot_22

Cara Pendaftaran dan Biaya Masuk STAN Bintaro

Politeknik Keuangan Negara STAN di Jakarta atau yang biasa disebut sebagai PKN STAN merupakan salah satu perguruan tinggi yang banyak digemari oleh lulusan – lulusan SMA dan sedarajatnya. Jika anda adalah salah satu dari lulusan baru yang ingin melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, perguruan ini bisa jadi pilihan anda. Jika anda tertarik untuk bekerja di kantor pemerintahan, anda bisa sangat mempertimbangkan perguruan tinggi ini. Jika memang anda tertarik untuk mendaftarkan diri anda pada perguruan tinggi ini, anda harus mengetahui bagaimana sih caranya untuk mendaftarkan diri di perguruan tinggi ini.

Langkah – langkah Mendaftarkan Diri Politeknik Keuangan Negara STAN di Jakarta

Ada 5 langkah yang harus anda lalui dalam mendaftarkan diri anda di perguruan tinggi ini:

-       Pertama, anda harus mendaftarkan diri anda dengan klik menu daftar pada website resminya pkn stan yang telah disediakan untuk memulai pendaftaran online dan pastikan bahwa anda telah menyediakan semua syarat yang dibutuhkan untuk pendaftaran.

-       Kedua, lengkapi isian data yang telah disediakan.

-       Ketiga, setelah anda pastikan bahwa anda sudah mengisi semuanya, anda bisa mengunci data tersebut, namun anda tidak bisa mengubah kembali.

-       Keempat, setelah mengunci data, anda bisa mendownload Bukti Pendaftaran Online dan juga mencetaknya pada kertas. Cetakan ini wajib di bawa pada saat penyerahan berkas.

-       Kelima, anda harus membayar biaya melalui kode MVA yang ada pada Bukti Pendaftaran Online anda.

Biaya Masuk STAN Bintaro

Biaya masuk setiap tahunnya berbeda-beda kisaran 250.000-350.000 sesuai kebijakan saat pendaftaran dibuka

Tata Cara Pembayaran Pendaftaran Politeknik Keuangan Negara STAN di Jakarta

Anda harus tahu bahwa setiap pendaftaran yang dianggap sah adalah pendaftaran yang telah membayar biaya pendaftaran pada bank – bank yang telah ditentukan. Anda hanya harus menunjukkan kode MVA yang terdapat pada Bukti Pendaftaran Online anda pada teller bank yang anda pilih. Anda bisa membayarnya langsung datang ke teller bank ataupun dikirim melalui rekening yang telah ditentukan oleh pihak Politeknik Keuangan Negara STAN di Jakarta.

Daftar Bimbel STAN

Testimoni Siswa Newtonsix

Deya Shazniya
SMAN 1 Kramatwatu
D1 Pajak

Belajar persiapan masuk STAN di Newtonsix itu menyenangkan dan asik banget. Pengajarnya itu mahasiswa stan. Dan pas belajar mereka asik banget ngajarnya. To the point trus jelas ga bikin pusing. Trus pas lagi belajar juga kita dikasih tips masuk stan. Cara cepat ngerjain usm stan. Pokoknya recommended banget bimbel newtonsix. Terima kasih newtonsix atas bimbingannya untuk masuk stan😊
Izma awwalia
SMA 7 Semarang
D3 Perpajakan

Pembelajarannya menyenangkanbdan terstruktur, sehingga mudah dalam memahami materi. Tentornya juga sabar dan asik
Testimoni Fadhel Aqila dari SMAN 47 Jakarta lulus D3 Akuntansi
M. Fadhel Aqila Ramadhan
Sman 47 jakarta
D3 Akuntansi

Belajar di newtonsix itu seru saya dibantu mengatasi kelemahan dibahasa inggris, terima kasih newtonsix
Testimoni i komang dari Denpasar Bali yang lulus D1 Pajak
I Komang Naditya Purnama
SMAN 5 Denpasar
D1 Perpajak

Belajar di bimbel newtonsix sangat seru. Tutornya pun ramah dan profesional seru lah diajak bercanda. Suasana belajar nyaman banget. Soal-soal try out yg dikasi sangat menantang. Pokoknya bimbel newtonsix recommended banget buat persiapan mencari STAN.