Cara Mudah Mengikuti Pendaftaran Online PKN STAN 2016

 Screenshot_28

Cara Mudah Mengikuti Pendaftaran Online PKN STAN 2016 

Terutama untuk Anda yang ingin melanjutkan study di jenjang lebih tinggi seperti di bangku kuliah, tentunya perlu memilih program jurusan hingga Universitas sebagai tempat belajar. Pemilihan ini pun tak jarang yang berpihak dan memilih STAN dikarenakan menjadi salah satu Universitas ikatan dinas. Untuk bergabung, Anda bisa mengikuti pendaftaran online PKN STAN 2016. Yangmana melalui jalur online tersebut Anda dan semua calon mahasiswa yang berminat bersekolah di Sekolah Tinggi Akuntasi Negara ini dapat mengikuti proses pendaftaran dengan lebih mudah lagi. Tak perlu lagi diharuskan untuk datang langsung karena dengan akses online ini semua lebih cepat, akurat dan fleksibel.

Cara mudah mengikuti pendaftaran online PKN STAN 2016

Bilamana Anda sangat berminat untuk mendaftarkan diri di Universitas seperti ikatan dinas ini, tentunya Anda pun wajib mengetahui cara-caranya. Seperti halnya dengan cara yang paling mudah yakni melalui akses online dari situs resmi sekolah tersebut. Proses pelaksanaan pendaftaran ini antara lain ialah:

  • Kunjungi website resmi dari STAN di www.usm.stan.ac.id
  • Kemudian ikuti petunjuk pendaftaran yang nantinya menyatakan akan identitas diri Anda sebagai pendaftar.
  • Lengkapi pula syarat pendaftaran yang wajib diisi, salah satunya ialah dengan umur. Minimal umur pendaftar ialah 17 tahun di 30 September 2016 kemudian maksimal 20 tahun di tanggal 1 September 2016.

Langkah tepat melaksanakan pendaftaran online PKN STAN 2016

Sebagai salah satu pihak yang begitu tertarik dengan pendidikan di PKN STAN ini, Anda perlu mengikuti informasi dari sekolah ini. Yangmana informasi tersebut dapat dijumpai di website resmi dari STAN dan di situs ini pula sebagai langkah awal dimana para calon peserta didik dapat memulai proses pendaftaran melalui online. Hingga nantinya pelaksanaan tersebut dapat dilakukan dengan segera dan secepat mungkin. Tak pula pula dalam mengikuti pendaftaran online PKN STAN 2016 diimbangi dengan kelengkapan persyaratan yang harus dipenuhi. Seperti umur minimal dan maksimal karena bila tidak terpenuhi maka pendaftaran ini tak bisa dilaksanakan. Bilamana umur Anda terlalu muda, dapat mencoba kembali di tahun depan, namun bilamana terlalu tua, maka tak ada kesempatan lagi.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *