BIMBEL PERSIAPAN USM PKN STAN

Menjadi bagian dari perguruan tinggi yang diidam-idamkan selama ini tentunya merupakan impian setiap siswa yang menginginkan dirinya dapat menempa lebih banyak ilmu melalui bangku kuliah. Berbagai macam cara diperjuangkan agar mereka layak masuk perguruan tinggi yang difavoritkan. Ini juga berlaku untuk calon mahasiswa PKN STAN.

Meskipun nama PKN STAN cukup populer dan banyak yang mendaftar disana, namun seperti yang diketahui bahwa PKN STAN hanya menerima sedikit mahasiswa dari banyaknya calon yang mendaftar. PKN STAN mengharuskan setiap calon mahasiswa melalui tes sebelum masuk ke PKN STAN. Maka dari itu bimbel persiapan USM PKN STAN pun diadakan.

MENGOPTIMALKAN KELULUSAN MELALUI BIMBEL PKN STAN

Bimbel untuk masuk ke PKN STAN biasanya mulai dibuka ketika PKN STAN membuka pendaftaran mahasiswa baru. Ada beberapa bimbel yang memang telah dipercaya dan berpengalaman dalam mensukseskan calon mahasiswa yang ingin masuk ke perguruan tinggi yang satu ini.

 

Nah, untuk kamu yang ingin mengikuti bimbel, pilihlah bimbel terpercaya yang telah membawa banyak nama muridnya masuk ke PKN STAN. Materi-materi yang diajarkan di bimbel-bimbel ini tentunya seputar materi yang diujikan oleh PKN STAN saat USM (Ujian Seleksi Masuk) diadakan. Mengikuti bimbel atau mengerjakan contoh-contoh soal ujian masuk PKN STAN akan sangat membantu dalam mengerjakan tes nantinya.

MATERI UJIAN USM PKN STAN

Bimbel persiapan USM PKN STAN tentu akan membahas soal-soal yang akan diujikan pada USM. Jangan berpikir bahwa ujian masuk PKN STAN hanya tentang akuntansi, keuangan, ataupun IPS saja. Karena PKN STAN menerima calon mahasiswa dari berbagai jurusan dan sekolah, maka PKN STAN mengujikan Tes Potensi Akademik serta Tes Bahasa Inggris.

Untuk bahasa Inggris, materi-materinya hampir sama seperti yang diujikan di TOEFL yaitu meliputi tenses, passive voice, electrical sentence, gerund, participle conditional sentence, noun, conjunction, modals, dan sebagainya. Sedangkan tes potensi akademik memiliki materi seperti sinonim, antonim, analogi, statistika, geometri, garis dan sudut, aritmatika sosial, deret, jarak, waktu serta kecepatan, penalaran wacana, pecahan, perbandingan, dll.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *