Bimbel Persiapan SPMB PKN STAN

Bimbel Persiapan SPMB PKN STAN –  Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN merupakan perguruan tinggi kedinasan yang memiliki tiga tahap proses penerimaan mahasiswa baru.

Salah satu tahap proses penerimaan mahasiswa baru ialah tes tertulis berbasis komputer (CAT). Tes ini menjadi penting  sebagai tahap awal kamu untuk bisa menjadi mahasiswa PKN STAN.

Berbicara tentang tes tertulis PKN STAN, yang diujikan oleh tes ini terbagi menjadi tiga, yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), yang terdiri dari Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Intelegensi Umum (TIU), dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP). Kemudian ada Tes Potensi Akademik (TPA) dan Tes Bahasa Inggris (TBI). Semua tes tersebut membutuhkan penguasaan materi yang mumpuni karena menuntut hapalan dan kemampuan berhitung bagi peserta ujian.

Sebenarnya SKD PKN STAN yang dilaksanakan saat Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) terbilang baru terlaksana kurang lebih dua tahun terakhir. Biasanya tes ini dilaksanakan ketika akhir pendidikan mahasiswa PKN STAN. Jadi, mahasiswa PKN STAN terlebih dahulu melaksanakan pendidikan, baru diakhiri dengan mengikuti tes SKD. Tidak sedikit mahasiswa PKN STAN yang tidak lulus tes ini sehingga menghambat proses pengangkatan CPNS.

Maka dari itu, tahapan proses penerimaan mahasiswa PKN STAN saat ini ditambah tes SKD. Sehingga memberikan jaminan bagi negara, bahwa yang menjadi mahasiswa PKN STAN adalah mahasiswa yang lulus tes SKD/CPNS.

Menjawab keresahan dari mahasiswa PKN STAN yang menyadari tingkat kesulitan SKD, akhirnya dibukalah program bimbingan Lulus SKD PKN STAN. Kebanyakan mahasiswa mengaku terbantu dengan ulasan materi yang keluar di tes SKD PKN STAN.

Melihat pola penerimaan mahasiswa baru PKN STAN yang menambahkan tahapan SKD pada te tertulis. Pungkasnya, program bimbingan kelas SKD dibuka bagi pendaftar yang ingin memfokuskan diri terhadap tes terakhir penerimaan PKN STAN.

Program bimbingan bukan hanya pembahasan soal sekaligus pembahasan materi dari ketiga tes yaitu TWK, TIU dan TKP. Jumlah pertemuan sebanyak 20 kali dengan 4 sesi Tryout TKD. Selain itu kamu berhak mendapatkan software atau instal aplikasi latihan TKD. Ditambah lagi ada pelatihan tes kesehatan untuk lulus tahap 2 PKN STAN. Karena syarat kamu lolos tahap 3, sebelumnya lulus tahap 2 yaitu Tes Kesehatan.

Tunggu apalagi segera bergabung dan raih mimpimu selangkah lagi menjadi mahasiswa PKN STAN. Siapkan dan buktikan bahwa kamu pantas bergabung di PKN STAN. Bimbel PKN STAN? Ya, Newtonsix saja!





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *