Berapa Gaji PKN STAN dan Lulusan PKN STAN ?

Screenshot_12

Berapa Gaji PKN STAN dan Lulusan PKN STAN ?

Ingin tahu gaji PKN STAN atau lulusan yang kuliah di PKN STAN? STAN yang merupakan sekolah kedinasan yang dibawah naungan Kementrian keuangan merupakan institusi pendidikan yang mencetak generasi muda yang berkualitas dan handal untuk bisa ditempatkan bekerja di institusi pemerintah. Untuk anda yang telah lolos menjadi mahasiswa PKN STAN tentunya hal tersebut menjadi anugrah dan rezeki yang sangat luar biasa. Karena selain anda akan mendapatkan biaya kuliah atau biaya study yang gratis, anda juga akan mendapatkan pekerjaan yang mapan dan kesempatan berkarir memang terbuka sangat lebar

Rata-rata Gaji PKN STAN

Selain itu untuk menjadi pegawai PKN STAN sendiri tentulah sesuatu hal yang sangat amat menguntungkan, karena untuk masuk menjadi mahasiswanya saja merupakan hal yang bisa dibilang cukup sulit. Begitu juga untuk menjadi pegawai PKN STAN disana. Untuk gaji nya sendiri bisa dibilang cukup untuk memenuhi kebuhan anda dan keluarga bahkan bisa dibilang lebih.

Rata-Rata Gaji Lulusan Dan Gaji PKN STAN

Untuk gajinya sendiri jika kita lihat tentunya hal tersebut sesuai dengan tingkatan atau pangkat kerja nantinya. Misalnya kita ambil contoh yang lulusan PKN STAN yang sudah bekerja di Direktorat Jenderal Bea dan Cukai. Untuk soal gaji tidak usah ditanya dan tidak usah diragukan lagi.  Karena gaji bagi pegawai yang kerja disana merupakan gaji yang snagat di idam-idamkan. Menurut salah satu lulusan yang sudah kerja disana, gaji nya itu tergantung dari kerjaannya atau tingkatannya. Dan biasanya rata-rata gaji nya hampir hampir sama dengan yang kerja di bandara atau di pelabuhan. Cukup lumayan besar bukan ? Namun, tentunya dengan gaji yang besar juga haruslah sesuai dengan kriteria dan kemampuan anda. Misalnya untuk bekerja di Bea dan Cukai ini selalin kemampuan yang memadai, anda juga harus sehat secara fisik, seperti contohnya tidak boleh ada gangguan penglihatan apapun dan tidak boleh minus. Kuliah gratis dan gaji PKN STAN juga terbilang sangat menggiurkan bukan ?

Gedung PKN STAN Menyejukan Walaupun Berada di Tengah Kota

Gedung PKN STAN serba mewah, sehingga untuk masuk ke kampus tersebut dengan biaya yang gratis ditambah pula fasilitas yang serba lengkap layaknya di kampus level internasional, banyak sekali lulusan yang bersusah payah untuk bisa mendapatkan satu kursi disana. STAN yang dulunya hanya bernama kampus STAN, mulai pda awal tahun 2015 ini kampus STAN tersebut berubah nama menjadi PKN STAN atau Politeknik Keuangan Negara STAN. Kampus tersebut berada tepat di Jl. Bintaro Sektor V, Tangerang Selatan. Dimana kampus tersebut berada di daerah perkotaan yang mudah sekali untuk dijangkau, karena banyak sekali kendaraan umum yang lewat disana baik dari arah Tangerang sendiri maupun dari daerah DKI Jakarta.

Gedung PKN STAN Terdiri Dari Beberapa Lantai

Gedung PKN STAN ini terdiri dari beberapa lantai sesuai dengan kebutuhan dan kegunaan gedung tersebut. Misalnya saja untuk gedung perpustakaan STAN ini karena difungsikan sebagai ruang baca yang boleh dikunjungi oleh siapa saja, maka gedung ini terdidri dari 3 lantai dengan luas ruangan yang cukup luas. Diamana disana disediakan beberapa buku baik itu buku digital maupun lainnya untuk menunjang perkuliahan mereka. Untuk gedung Sekret nya sendiri rata-rata terdiri dari 2 lantai yang di bangun dengan luas tanah yang cukup memadai. Dan untuk gedung perkuliahannya sendiri terdiri dari beberpa lantai, diamana disetiap lantai nya dilengkapi dengan infocus sebeagai pelengkap perkuliahannya.

Gedung PKN STAN di Lengkapi Taman Hijau

Itulah sepintas tentang keadaan gedung PKN STAN sendiri, masih banyak lagi fasilitas yang lainnya yang bisa anda dapatkan jika anda kuliah di STAN. Dalam setiap ruangannya pula dilengkapi dengan pendingin ruangan atau AC sehingga yang kuliah disana tidak akan merasa kepanasan walaupun berada di tengah-tengah kota. Selain itu jika anda keluar dari ruangan juga anda tidak akan merasakan gersangnya kota akibat lahannya yang menurun karena pembangunan. Disamping gedung PKN STAN tentunya dilengkapi dengan sabuk hijau dan taman yang dilengkapi tumbuhan yang dapat meredam kebisingan dan menyaring polusi udara di sekitar kampus tersebut.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *