Bentuk-Bentuk Organisasi Dan Tata Kerja PKN STAN

Screenshot_5

Bentuk-Bentuk Organisasi Dan Tata Kerja PKN STAN

Sekolah STAN atau yang dikenal sebagai Sekolah Tinggi Akuntansi Negara telah mengalami suatu perubahan statusnya. Yangmana tatanan organisasi STAN kini telah dirubah statusnya menjadi PKN STAN tepat di tanggal 9 November 2015. Yangmana organisasi dan tata kerja PKN STAN ini diresmikan oleh Menteri Keuangan yakni Bapak Bambang Brodjonegoro. Adanya perubahan status ini pun didasari akan adanya tujuan yang lebih baik dan tentunya guna meningkatkan kualitas pendidikan yang semakin baik dan lebih baik lagi dari sebelumnya.

 Tujuan dari organisasi sasi dan tata kerja PKN STAN

 Adanya bentuk perubahan organisasi serta tata kerja dari STAN menjadi PKN STAN tak terlepas akan tujuan pendidikan yang lebih unggul. Tujuan yang semakin meningkatkan kualitas dari pendidikan di sekolah ini serta nantinya akan menjadikan para SDM yang semakin unggul. Tepatnya tujuan tersebut juga telah dikemukakan oleh Menteri Keuangan yang intinya ialah:

 Perubahan status ditujukan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dari sebelumnya.

  • Peningkatan kompetensi akan SDM yang nantinya akan mengelola keuangan negara.
  • Menjadikan program kerja pendidikan yang terus lebih baik.

 Bentuk-bentuk dari organisasi sasi dan tata kerja PKN STAN

 Pernyataan dari perubahan organisasi sekaligus tata kerja di Sekolah Tinggi Akuntasi Negara ini pun terlah tercantum di dalam peraturan. Yangmana peraturan menteri keuangan tersebut ada di nomor 137/PMK.01/2015 tepatnya di tanggal 15 Juli 2015. Peraturan tersebut pun menyatakan adanya kebijakan tentang organisasi dan juga bentuk tata kerja dari Politeknis Keuangan Negara ini. Dengan begitu Anda pun wajib tahu akan status baru dari sekolah ikatan dinas ini dan nantinya dapat mengikuti pendidikan sebagai salah satu jenjang study yang lebih tinggi. Terlebih dengan adanya peningkatan dari organisasi dan tata kerja PKN STAN ini semakin mendukung akan kinerja pendidikan yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Tak hanya program studynya yang semakin berkualitas namun juga para sumber daya manusianya yang menjadi faktor pentin karena SDM itu nantinyalah yang akan mengolah dan menjalankan program kerja di keuangan negara. 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *