Benarkah Isu Politeknik Keuangan Negara STAN ditutup?

logo pkn stan terbaru

Benarkah Isu Politeknik Keuangan Negara STAN ditutup?

Politeknik Keuangan Negara STAN ditutup adalah topik bahasan yang hangat diperbicangkan tahun lalu. Nampaknya, isu ini akan kembali muncul seiring semakin dekatnya tanggal dibukanya pendaftaran masuk universitas dan kelulusan siswa siswi SMA. Tetapi, benarkah informasi dan isu tersebut? Tentunya hal ini akan membuat banyak orang kecewa terutama siswa siswi yang bercita-cita untuk dapat menempuh pendidikan tingginya di institusi milik Negara yang bergerak dalam bidang akuntansi tersebut. Mungkin sebagian orang bertanya-tanya mengapa hal tersebut bisa terjadi. Nah, untuk anda yang penasaran, berikut adalah infromasi yang berhasil dikumpulkan mengenai isu penutupan PKN STAN tersebut.

Politeknik Keuangan Negara STAN ditutup hanya salah paham

Isu yang beredar mengenai ditutupnya PKN STAN tentu sempat membuat panic banyak orang. Namun, pada kenyataanya anda tidak perlu khawatir. Perubahan STAN dari akademi menajdi politeknik ini tentunya bertujuan baik yang mana pada akhirnya lulusan sekolah akuntansi Negara tersebut mampu bersaing dan memiliki bekal ilmu yang sama banyaknya dengan lulusan dari universita lain baik negeri, swasta maupun internasional. Dengan menyandang gelar yang lebih tinggi, akan membuat siswa siswi STAN menjadi lulusan yang memiliki kredibilitas tinggi dalam melaksanakan profesinya. Jadi, bagi anda yang ingin mendaftar STAN, segera persiapkan diri anda dan jangan berputus asa hanya karena isu Politeknik Keuangan Negara STAN ditutup.

Perubahan nama Bukan Politeknik Keuangan Negara STAN ditutup

Bagi and ayang berharap untuk dapat mask STAN, anda tidak lagi perlu takut bahwa PKN STAN akan ditutup pada tahun ini. Berita yang benar dan fakta yang benar adalah bahwa STAN atau sekolah tinggi akuntansi Negara kini berubah nama menjadi Politeknik Keuangan Negara STAN. Perubahan nama ini didasari oleh berbagai macam alasan yang bertujuan untuk semakin menigkatkan kualitas dan kemampuan siswa-siswi yang akan mengenyam pendidikan di institusi favorit tersebut. STAN yang pada awalnya memiliki system atau menerapkan system akademi hanya mampu memberikan gelas hingga diploma III. Namun, berdasarkan perubahan yang diterapkan yakni merubah kademi menjadi politeknik, ini berarti STAN memiliki kewenangan untuk mendidik siswa-siswinya hingga jenjang doctoral.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *