Beberapa Cara Pendaftaran Politeknik Keuangan Negara STAN

Screenshot_31

Beberapa Cara Pendaftaran Politeknik Keuangan Negara STAN

Cara pendaftaran Politeknik Keuangan Negara STAN kini tersedia dengan dua cara yang akan sangat mempermudah anda untuk memasuki sekolah tinggi ini. Namun sebelum membahas mengenai cara pendaftaran akan lebih baik lagi kalau anda mengetahui apa itu Sekolah Tinggi Akuntansi Negara. Sebenarnya sekolah tinggi ini adaah sekolah yang berada di bawah naungan Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan serta Kementrian Keuangan Republik Indonesia. Sekolah Tinggi Akuntansi Negara ini didirikan atas dasar hukum keputusan Presiden RI no 45 tahun 1974 dan No. 12 1967 selain itu juga disertai dengan landasan hukum peraturan mentri keuangan RI.

Cara Pendaftaran Politeknik Keuangan Negara STAN 2016/2017

mudahnya menjangkau perguruan tinggi dengan berbagai macam cara pendaftaran menjadi pilihan banyak pelajar untuk segera mendaftarkan diri ke sekolah tinggi tersebut. Apa lagi STAN memiliki rating sekolah tinggi negara yang terbaik dan banyak di minati para pelajar lulusan SMU dan sederajat. Selain karena biaya sekolah yang di tanggung oleh pemerintah namun juga karena lulusan STAN sudah memiliki jaminan pekerjan yang sangat menarik dan menggiurkan. Tak salah jika saat ini banyak para pelamar sekolah tinggi yang mendaftarkan dirinya ke Sekolah Tinggi Kauntansi Negara. Semakin meningkatnya minat para pelamar sekolah tinggi di STAN ini membuktikan bahwa STAN memang merupakan sekolah tinggi milik negara yang banyak diminati oleh kaum pelajar lulusan SMU, SMK, SMA dan sederajat lainnya.

Berikut Cara Pendaftaran Politeknik Keuangan Negara STAN

Cara pendaftaran Politeknik Keuangan Negara STAN ada dua jalur utama yaitu jalur manual dan jalur online. jalur online ini lah yang saat ini banyak digunakan para pelamar perguruan tinggi karena aksesnya yang mudah dan tidak ribet serta sanagat efisien. Cara pendaftaran online ini memiliki beberapa prosedur yang harus anda lakukan diantaranya yaitu:

  1. Terlebih dahulu anda akan dipersilahkan membuat account pendaftaran dengan mendaftarkan alamat email anda sebagai pendaftar
  2. Melakukan aktivasi email yang telah didaftarkan sebelumnya
  3. Masuk ke situs pendaftaran STAN (www.stan.ac.id) yang telah disediakan dengan akun yang sudah anda miliki
  4. Isi data diri anda secara lengkap
  5. Setelah semua terisi maka kunci data diri anda
  6. Cetak bukti pendaftaran online
  7. Kemudian berkas diserahkan untuk mengikuti tahap berikutnya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *