Bagaimana Cara Pendaftaran STAN Tahun 2015/2016

Bagaimana Cara Pendaftaran STAN Tahun 2015/2016

Anda sedang mengalami problema mengenai sekolah yang akan anda tuju dan anda pilih sebagai tempat untuk melanjutkan studi dimana?. Apalagi, bagi anda yang sedang duduk di bangku kelas 3 , baik SMA, SMK, maupun Madrasah. Nampaknya kegelisahan dan kebingungan seringkali menjumpai anda bukan. Hal ini didukung karena mulai banyaknya universitas Negeri, Universitas Swasta, bahkan sekolah tinggi Negeri seperti misalnya STAN yang mulai masuk kedalam lingkungan sekolah anda dengan membawa sejuta pesona untuk bisa bergabung bersama mereka yang sudah terlebih dahulu berada didalamnya. STAN ( Sekolah Tinggi Akuntansi Negara ) Yang berada di Kota Tangerang Selatan ini memiliki daya pikat cukup tinggi tak kalah dengan perguruan tinggi negeri lainnya di Indonesia. Memiliki sistem belajar yang sangat disiplin dan terampil, tentu membuat anda terus semangat untuk mengembangkan potensi diri anda bukan. Tidak boleh mencontek dan IP semester harus lebih dari 2,75 merupakan salah satu standarisasi yang diberikan oleh pihak STAN pada mahasiswanya. Sehingga, anda tidak akan berlaku curang dalam bentuk apapun. Untu itulah, anda perlu mengetahui bagaimana cara pendaftaran STAN tahun ajaran 2015/2016 ini.

Tips Bagaimana Cara pendaftaran STAN ini bisa anda cari tahu melalui website resmi STAN, selain tata cara pendaftaran yang akan diberikan oleh situs tersebut. Anda juga akan diberikan informasi berupa rute menuju lokasi kampus STAN, kemudian tersedianya buku panduan yang bisa anda gunakan sebagai acuan untuk pembelajaran saat ujian saringan masuk STAN nanti. Mulai dari materi psikotes dan materi lainnya yang akan diberikan secara cuma – cuma atau gratis pada anda ini akan anda dapatkan jika anda terus terkoneksi dengan pengumunan – pengumuman yang disampaikan oleh pihak STAN. Sebelum mendaftar, sebaiknya anda meyakinkan diri untuk masuk ke STAN dengan benar. Jangan sampai, keinginan untuk masuk STAN ini sebagai ajang keren – kerenan antar teman sebaya saja dan pada akhirnya anda tidak menikmati proses yang terjadi didalam lingkungan belajar STAN.

Bagaimana Cara pendaftaran STAN yang bisa anda lakukan ini pertama – tama ialah dengan menyiapkan dokumen – dokumen penting yang sebelumnya telah anda ketahui melalui beberapa alumni, ataupun informasi dari sekolah anda. Hal ini perlu untuk anda lakukan, guna menyiapkan segala sesuatu nya tidak terburu – buru, meski masih bisa dikatakan lama sekalipun waktu pendaftarannya, namun hal – hal seperti ini juga kerap terjadi karena gugup dan panik saat mendaftar karena terburu waktu. Siapkan diri anda, dan seleksi lah diri anda terlebih dahulu mulai dari nilai ujian tertulis yang nantinya harus 7,00 minimal sampai dengan pembentukan karakter anda yang harus siap kuliah dengan disiplin yang kuat di Sekolah Tinggi Akuntansi Negara ini.