Bagaimana Cara Mendaftar Stan 2015?

Bagaimana Cara Mendaftar Stan 2015?

Mungkin kini kata Stan sudah tak asing lagi di telinga siswa tingkat akhir yang sedang bersiap menjadi mahasiswa. Stan atau Sekolah tinggi akuntasi negara merupakan perguruan tinggi yang berada di daerah Tangerang Selatan. Stan ini sama sekali gratis bagi setiap mahasiswanya hingga akhir pendidikan selesai. Mahasiswa tidak perlu membayar biaya spp per semester ataupun biaya gedung. Tak heran bila Stan menjadi perguruan tinggi yang banyak diincar oleh banyak orang terlebih mengingat bahwa nantinya lulusan Stan ini langsung bekerja secara keterikatan dinas sesuai konsentrasi yang diambil. Cara mendaftar Stan 2015 ini cukup mudah khususnya bagi Anda yang telah mempersiapkan diri untuk ujian seleksi masuk Stan.

Perlu diketahui bahwa Stan ini berada di bawah naungan Kementrian Keuangan RI yang dapat menjadikan setiap mahasiswanya langsung dapat bekerja. Oleh sebab itu, dari tahun ke tahun jumlah pendaftar ujian masuk Stan ini terus bertambah banyak. Sebelumnya alangkah lebih baik untuk menyimak cara mendaftar Stan 2015 seperti lulusan SMA, SMK, atau yang sederajat, berusian tidak kurang dari 17 tahun dan tidak lebih dari 20 tahun, memiliki rata-rata nilai ujian di ijazah sebesar 7,00, sehat jasmani rohani, dan tidak ada cacat di tubuh. Stan ini memiliki dua program diploma yang paling banyak diminati yakni program diploma I dan III. Untuk Prodip I ditempuh selama kurang lebih 1 tahun atau 2 semester, sedangkan untuk program diploma III ditempuh selama 6 semester.

Diperkirakan jumlah peserta yang ingin mengikuti ujian seleksi masuk (USM) Stan ini mencapai puluhan where can i buy viagra ribu di seluruh Indonesia dan nantinya akan diambil sebagian kecil untuk menjadi mahasiswa Stan. Untuk itu, perhatikan secara betul dan cermat tentang syarat dan cara mendaftar Stan 2015 agar jalan untuk menjadi mahasiswa Stan yang sebenarnya semakin mudah untuk ditempuh. Siapkan pula mental dan fisik yang kuat karena selain ujian tertulis nantinya akan diuji pula tes kebugaran maupun tes wawancara. Memang tidak mudah untuk memiliki predikat mahasiswa Stan. Semua itu butuh perjuangan, selamat mencoba!