Arti Logo Sekolah Tinggi Akutansi Negara Secara Umum

Screenshot_1

Arti Logo Sekolah Tinggi Akutansi Negara Secara Umum

Arti logo Sekolah Tinggi Akutansi Negara yang sekarang digunakan berbeda dengan logo Sekolah Tinggi Akutansi Negara terdahulu. Meskipun demikian, logo yang digunakan Sekolah Tinggi Akutansi yang sekarang digunakan memiliki arti yang sama. Di dalam logo tersebut ada enam bagian yang dapat diartikan secara umum sehingga dapat dipahami dengan mudah oleh orang diluar Sekolah Tinggi Akutansi Negara. Berikut penjelasan umum dan terperinci mengenai logo Sekolah Tinggi Akutansi Negara.

Lima Bagian Utama Arti Logo Sekolah Tinggu Akutansi Negara

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, logo yang dimiliki Sekolah Tinggi Akutansi Negara terbagi menjadi enam bagian utama. Berikut lima bagian utama yang ada pada logo Sekolah Tinggi Akutansi Negara:

  • Lingkaran luar

Lingkaran terluar logo merupakan bentuk lingkaran yang melambangkan kesempurnaan dan selalu melakukan perbaikan pada Tri Dharma Perguruan Tinggi sehingga meluluskan alumi yang berkualitas di luar Kementrian Keuangan.

  • Lingkaran dalam

Lambang pada logo di bagian lingkaran dalam merupakan kesempurnaan dalam menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi sehingga melahirkan lulusan yang berkualitas yang mampu bekerja di luar Kementrian Keuangan.

  • Sayap

Melambangkan ketangkasan dalam melaksanakan tugas dan mampu untuk menggapai segala tujuan. Jumlah sayap yang ada pada logo berjumlah 20 di setiap sisinya.

  • Bintang

Dengan bentuk segi lima, gambar bintang ini mewakili lima buah sila yang ada pada Pancasila.

  • Pena yang berada di dalam lingkaran

Memaknai jika seluruh dunia membutuhkan ilmu pengetahuan.

  • Monumen tiga pilar

Mewakili Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Manfaat Mengetahui Arti Logo Sekolah Tinggu Akutansi Negara

Logo yang dimiliki oleh Sekolah Tinggi Akutansi Negara yang baru ini memberikan gambaran yang berbeda dengan logo sebelumnya. Namun, arti akan lambang-lambang yang ada pada logo Sekolah Tinggi Akutansi Negara yang baru ini memiliki tujuan yang sama dengan logo yang dimiliki Sekolah Tinggi Akutansi Negara yang lalu. Mereka yang paham akan arti logo tersebut dapat termotivasi untuk menjadi pribadi yang maju dan berkualitas. Mereka diajarkan menjadi sosok yang berkualitas dengan memahami apa arti logo Sekolah Tinggi Akutansi Negara.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *