Arti Lambang Politeknik Keuangan Negara STAN Yang Baru

logo pkn stan terbaru

Arti Lambang Politeknik Keuangan Negara STAN Yang Baru

Arti lambang Politeknik Keuangan Negara STAN yaitu tergambar pada bentuk dan gambar pada lambangnya. Politeknik keuangan negara STAN yang dulunya bernama Sekolah tinggi keuangan negara ini, setelah berganti nama PKN STAN juga berganti lambang. Dari sebelumnya yang hanya mempunyai satu lingkaran saja kini terdapat dua lingkaran yaitu lingkaran dalam dan lingkaran luar. Perubahan lambang dari STAN menjadi PKN STAN ini terkait dengan kapasitas  dari makna sekolah tinggi sendiri. Sekolah tinggi berarti hanya ampai program diploma saja sedangkan politeknik berarti masih ada kemungkinan untuk bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Untuk mengetahui makna lambang politkenik keuangan negara STAn yang baru, maka anda harus membaca habis artikel ini.

Arti Lambang Politeknik Keuangan Negara STAN  Dilihat dari Gambarnya

Jika anda melihat beberapa gambar yang terdapat dalam lambang Politeknik keuangan negara STAN secara jeli, tentunya anda akan mengetahui makna dari lambang politeknik keuangan negara secara keseluruhan. Gambar – gambar yang terdapat dalam lambang politekbik keuangan negara yang baru yaitu gambar pilar, buku dan lingkaran, pena serta tulisan politekik keuangan negara STAN di tulis dengan huruf kapital. Pilar yang terdapat dalam lambang PKN STAN mewakili tri dharma perguruan tinggi yakni pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. Gambar buku tentunya anda bisa mengartikannya, ya buku adalah sumber ilmu, pembuka wawasan, jendela dunia yang bisa membuat anda melihat dunia tanpa langsung menjejakkan kaki padanya, semua makna itu yang kemudian membuat gambar buku perlu disisipkan dalam lambang PKN STAN yang baru. Selain itu gambar sayap, sayap adalah suatu bagian tubuh makhluk yang digunakan untuk terbang melintasi angkasa. Harapan ini juga di sampaikan dengan menaruh gambar sayap pada lambang PKN STAn yang baru yaitu agar PKN STAn dapat menciptakan lulusan yang bisa membawa nama baik STAN.

Arti Lambang Politeknik Keuangan Negara STAN dan Tujuan Pembuatannya

Lambang Politeknik keuangan negara STAN yang baru dibuat oleh salah satu mahasiswa STAN yang kemudian di sepakati untuk menjadi lambang PKN STAN yang baru tentunya dengan menyelipkan arti lambang Politeknik Keuangan Negara STAN yang bisa membuat PKN STAN menjadi sekolah tinggi yang kredibel dan bermartabat.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *