Apa Saja Keuntungan Politeknik Keuangan Negara STAN?

Screenshot_12

Apa Saja Keuntungan Politeknik Keuangan Negara STAN?

Keuntungan Politeknik Keuangan Negara STAN adalah mahasiwa yang menempuh studi di PKN STAN ini tidak akan dipungut biaya pendidikan sepesepun sehingga hal ini akan meringankan beban bagi para mahasiswa yang menempuh studi disini. Tak hanya itu, mahasiswa yang menempuh studi di PKN STAN akan bisa mempelajari tentang materi keuangan Negara secara mendalam. Hal ini tentu membuat banyak membuat pelajar yang tertarik untuk mempelajari tentang keuangan Negara dapat melanjutkan studi di kampus PKN STAN ini. Hal ini ditunjukkan dengan banyaknya antusias peserta yang ingin mengikuti ujian seleksi masuk STAN yang dibuka setiap tahunnya dengan kuota yang semakin meningkat dari tahun ke tahun.

Jurusan dan Keuntungan Politeknik Keuangan Negara STAN

Sekilas mengenai apa itu PKN STAN? PKN STAN atau Politeknik Keuangan Negara STAN adalah sekolah tinggi ikatan dinas yang berada dibawah naungan Kementrian Keuangan Republik Indonesia. Jadi, kurikulum yang menjadi pondasi kegiatan belajar mengajar di STAN dibuat oleh pihak Kemenkeu yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan keuangan Negara. PKN STAN Sendiri memiliki beberapa jurusan di bidang keuangan Negara, diantaranya adalah: Perpajakan, Akuntansi, Kepabeaan dan Cukai, Piutang dan Lelang Negara, dan Kebendaharaan Negara. Disini PKN STAN menyediakan dua macam program studi diploma, yaitu diploma I dan diploma III. Untuk mahasiswa diploma III, mereka akan menempuh studi di kampus PKN STAN pusat yaitu di Tangerang. Sedangkan, untuk program diploma I, mahasiswa akan menempuh studi di kampus PKN STAN yang berada di daerah.

Besar Keuntungan Politeknik Keuangan Negara STAN

Bagi mahasiswa yang telah menempuh studi di PKN STAN, nantinya mereka akan langsung diangkat menjadi CPNS ( Calon Pegawai Negeri Sipil) dan langsung ditempatkan di Kantor Kementrian Keuangan Pusat Maupun di Daerah. Ini merupakan keuntungan yang lain yang bisa didapatkan oleh mahasiswa yang ingin melanjutkan studi di STAN ini. Untuk bisa menempuh studi disini, pelajar harus melalui tahap seleksi terlebih dahulu. Jika anda berminat masuk di PKN STAN, maka rajinlah memantau jadwal seleksi karena banyak Keuntungan Politeknik Keuangan Negara STAN jika anda belajar disini.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *