Alfabetik, Gedung Sekolah Tinggi Akuntansi Negara

pkn stan tangerang selatan

Alfabetik, Gedung Sekolah Tinggi Akuntansi Negara

Gedung Sekolah Tinggi Akuntansi Negara sebetulnya mudah saja disebutkan karena hanya menggunakan urutan alfabetik, menyesuaikan dengan tanggal dan tahun dari pendirian gedung. Misalnya saja, salah satu gedung STAN yang cukup nyaman dan memenuhi ekspektasi mahasiswanya, yaitu gedung J, yang merupakan gedung baru, sehingga terlihat nyaman untuk kegiatan belajar-mengajar. Berbeda dengan gedung I yang telah beberapa waktu sebelumnya dibangun, tetapi belum mampu memenuhi ekspektasi mahasiswa STAN dalam fasilitas dan sarana-prasarana yang memadai. Oleh karena itu, gedung STAN yang didirikan dan dinamai secara alfabetik ini, meskipun mempunyai karakterstik dan ciri khas bangunan yang hampir serupa, mempunyai fungsi dan kegunaan yang berbeda-beda, menyesuaikan dengan program studi apa yang paling sering menggunakan gedung tersebut sebagai sarana pembelajaran.

Sambutan ‘Batu Hitam’ dan Gedung Sekolah Tinggi Akuntansi Negara

Sekadar informasi, kegiatan pembelajaran di STAN, yang bertujuan untuk melahirkan lulusan dengan latar belakang pendidikan akuntansi yang mumpuni dan profesional di dunia kerja, tidak hanya berlangsung di kampus STAN pusat, yaitu di Bintaro, melainkan terdapat juga di beberapa daerah lainnya, meliputi Rawamangun, Purnawarman, Yogyakarta, dan lainnya. Tidak perlu khawatir, meskipun mengikuti pendidikan di STAN tidak dipungut biaya alias gratis, fasilitas dan sarana-prasarana yang diberikan tetap mumpuni dan tidak mengecewakan, justru cenderung melebihi ekspektasi dari para mahasiswa baru STAN, yang pertama kali menginjakkan kaki di STAN. Salah satu gacoan utama dari STAN adalah adanya air mancur, yang terletak di bagian gerbang depan wilayah STAN Bintaro, yang sering dijadikan sebagai daya tarik dan daya jual dari STAN itu sendiri.

Megahnya Gedung Sekolah Tinggi Akuntansi Negara

Namun, tentu saja, bukan hanya air mancur STAN yang menjadi satu-satuny daya tarik dan poin utama dari berdirinya kampus STAN ini. Gedung STAN yang dinamakan secara alfabetik, mempunyai ciri khas masing-masing, yaitu berupa kelengkapan fasilitasnya yang menyesuaikan dengan tahun berdirinya, yaitu semakin baru maka fasilitas yang ada pun akan semakin lengkap. Oleh karena itu, Anda pun dapat menentukan sendiri gedung mana yang menjadi favorit Anda dibandingkan gedung Sekolah Tinggi Akuntansi Negara.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *