Alamat/Lokasi kampus PKN STAN

Alamat/Lokasi kampus PKN STAN

Screenshot_17

Alamat/Lokasi kampus PKN STAN

Sekolah Tinggi Akutansi Negara ada di mana? Merupakan pertanyaan yang sering diajukan oleh masyarakat yang belum mengetahui letak sebenarnya dari perguruan tinggi tersebut. Meskipun merupakan perguruan resmi milik negara, banyak masyarakat yang belum mengetahui adanya perguruan tinggi yang banyak meluluskan siswa pilihan tersebut. Perguruan tinggi yang dibangun sejak tahun 1964 ini berada di Jalan Bintaro Utama Sektor V, Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Tanggerang Selatan.

Mengetahui Sekolah Tinggi Akutansi Negara ada di Mana

Dengan mengetahui letak Sekolah Tinggi Akutansi Negara yang berada di propinsi Banten ini, masyarakat dapat mendaftarkan anak-anak mereka tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun. Namun setelah lulus nanti, alumni harus bersedia di tempatkan di mana saja sesuai dengan keputusan pemeritah. Meskipun begitu, lulusan Sekolah Tinggi Akutansi Negara secara langsung telah menjadi Pegawai Negeri Sipil atau PNS. Ada beberapa tempat pendidikan yang dijalankan oleh Sekolah Tinggi Akutansi Negara, diantaranya:

ü  Kampus PKN-STAN Jakarta yang berada di jalan Bintaro Utama Sektor V, Bintaro Jaya, Tanggerang.

ü  Pusdiklat Bea dan Cukai  yang berada di jalan Bojana Tirta III, Rawamangun, Jakarta Timur.

ü  Balai Diklat Keuangan Medan yang berlokasi di jalan Ekawarni, Medan.

ü  Balai Diklat Keuangan Palembang yang terletak di jalan Sukabangun II, Palembang.

ü  Balai Diklat Keuangan Denpasar yang berlokasi di jalan Kusumah Atmaja No 19, Denpasar.

ü  Balai Diklat Keuangan Makasar berlokasi di jalan A. Yani No 1, Makasar.

ü  Balai Diklat Keuangan Manado berlokasi di jalan Bethesda No 18, Manado.

Penempatan Alumi Sekolah Tinggi Akutansi Negara ada di Mana?

Menurut Keputusan Menteri Keuangan RI No.289/KMK.014/2004 mengenai ikatan dinas bagi para mahasiswa yang berada di bawah pengawasan Departemen Keuangan RI, mahasiwa memiliki kewajiban untuk bekerja selama tiga kali pada masa pendidikan dengan tambahan satu tahun kerja. Mereka yang telah diangkat menjadi PNS akan ditempatkan di instansi-instansi milik pemerintah yang berada di seluruh wilayah Indonesia. Ketentuan ini telah tertulis pada peraturan undang-undang yang masih berlaku hingga saat ini. Dengan mengetahui Sekolah Tinggi Akutansi Negara ada di mana, masyarakat dapat menempatkan anak-anak mereka pada perguruan yang memberikan masa depan yang cerah tersebut.

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *