Alamat Website PKN STAN Terbaru

Screenshot_4

Alamat Website PKN STAN Terbaru

Alamat website PKN STAN masih sama dengan sebelum pergantian nama STAN menjadi PKN STAN. tidak ada perubahan alamat website, karena bisa jadi hal ini akan membingungkan para pemburu informasi PKN STAN. semua konten yang ada didalam website juga masih sama, terdapat konten tambahan yaitu mengenai peraturan dan alasan mengenai perubahan nama STAN menjadi PKN STAN. Ini untuk memberikan informasi akan alasan khusus tentang perubahan nama PKN STAN. Semua informasi mengenai PKN STAN masih bisa anda dapatkan di website PKN STAN yang lama. Informasi mengenai jurusan, waktu dan tempat  pendaftaran, tata cara pendaftaran serta informasi lainnya masih bisa anda lihat di website tersebut.

Inilah Alamat Website PKN STAN

Salah satu informasi yang paling sering di cari orang – orang adalah informasi mengenai jurusan dan mata kuliah yang ada di PKN STAN. berikut kami berikan informasi tersebut khusus untuk anda:

  1. Jurusan spesialisasi Akuntansi

Nama jurusan yang tidak asing lagi karena dulunya telah di pelajari ketika bangku SMA, agi yang mengambil jurusan IPS. Jurusan akuntansi ini mempelajari tentang bagaimana mengolah dan menganalisis laporan keuangan yang ada.

  1. Jurusan spesialisasi Pajak

Jurusan yang paling banyak diminati, meskipunmaterinya tergolong lumayan susah. Dala jurusan ini akan dibahas mengenai sumber dan menghitung besarnya pajak yang di berikan kepada perseorangan atau lembaga, serta cara membuat laporan pajak yang benar.

  1. Jurusan spesialisasi Bea cukai

Bea cukai merupakan biaya tambahan yang di kenakan untuk membayar sejumlah barang yang  dapat mengakibatkan kerugian bagi si pemakainya, namun masih sangat diminati. Misalnya rokok atau miras.

Alamat Website PKN STAN Resmi

Terdapat 3 jurusan lainnya yang belum di jelaskan lebih lanjut. Informasi seputar penjelasan jurusan dan mata kuliah atau profil mengenai PKN STAN bisa langsung anda cari di www.stan.ac.id . Semua informasi yang anda butuhkan ada dalam website tersebut. jika anda merasa kurang maka anda bisa mereview tentang profil PKN STAN di beberapa blog yang ditulis oleh mantan atau alumni mahasiswa PKN STAN. meskipun adanya blog yang akan memberikan informasi kepada anda, akan tetapi informasi resmi tetap dikeluarkan di  alamat website PKN STAN.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *