Alamat Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN)

Screenshot_1

Alamat Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN)

Alamat Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) menjadi hal penting yang harus anda ketahui. Karena apabila anda tidak mengetahui dimana alamat perguruan tinggi yang ingin anda masuki tersebut, tentu akibatnya akan bisa fatal. Sehingga pada kali ini, anda beruntung telah membuka website kami karena di sini kami akan memberikan informasi seputar alamat STAN yang akan berguna bagi anda. Oleh sebab itu, tetaplah menyimak setiap informasi yang di sajikan.

Dimana Alamat Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN)?

Mungkin hal ini menjadi suatu pertanyaan bagi setiap orang tua dan calon mahasiswa baru di STAN tentang dimanakah alamat STAN berada. Bagaimana tidak? Menjadi sesuatu yang lucu dan tidak etis apabila anda yang ingin menempuh pendidikan di STAN, namun tidak mengetahui alamat pastinya. Sehingga langsung saja, kampus STAN memiliki 2 alamat yaitu di Jalan Bintaro Utama Sektor V, Bintaro Jaya, Jakarta Selatan dan di Jalan Ceger Raya, Kel. Jurangmangu Timur, Kec. Pondok Aren, Tangerang, Banten 15222. Pada 2 lokasi kampus STAN tersebut digunakan untuk pendidikan bagi mahasiswa program D-III dan D-IV. Sedangkan untuk bidang Bea Cukai dan program D-I Perpajakan memiliki lokasi tersendiri yaitu di Pusdiklat BC Rawamangun.

Pentingnya Mengetahui Alamat Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN)

Dengan anda mengetahui alamat dan lokasi STAN, tentu akan ada manfaat dan keuntungan yang dapat anda peroleh bagi orang tua dan para mahasiswa STAN. Diantaranya yaitu bagi orang tua akan dapat memudahkan anda untuk mengirim uang atau barang jika melalui kantor pos, memudahkan anda khususnya calon mahasiswa baru apabila ingin datang ke kampus STAN, memudahkan anda jika kembali lagi ke kampus STAN setelah pulang kampung misalnya, dan menjadi suatu kewajiban bagi semua mahasiswa STAN untuk mengetahui alamat dan lokasi STAN. Sehingga untuk mengetahui lokasi dan alamat sekolah tinggi akuntansi negara (stan), bukan hanya untuk formalitas saja melainkan banyak keuntungan yang didapatkan





Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *