Alamat Politeknik Keuangan Negara STAN Yogyakarta Di Jalan Solo

Screenshot_19

Alamat Politeknik Keuangan Negara STAN Yogyakarta Di Jalan Solo

Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN Yogyakarta beralamat di Jalan Solo Km. 11, Kalasan, Sleman, Yogyakarta. Bersamaan dengan Balai Pendidikan dan Pelatihan Keuangan (BDK) ini biasanya digunakan sebagai tempat verifikasi berkas bagi pendaftar PKN STAN di wilayah Jogja dan sekitarnya.

Tidak semua kota di Indonesia menjadi tempat pendaftaran PKN STAN. Bahkan untuk daerah Jawa saja, tempat pendaftaran hanya ada di kota Jakarta, Cimahi, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Malang.  Bagi kamu yang berada di luar wilayah tersebut, dapat memilih tempat pendaftaran terdekat dari tempat tinggalmu.

Alamat PKN STAN Yogyakarta, Verifikasi Berkas

Bagi kamu yang sudah mendaftarkan diri mengikuti USM PKN STAN di Yogyakarta, tahapan selanjutnya ialah verifikasi berkas. Lokasinya di Jalan Solo Km. 11, Kalasan, Sleman, Yogyakarta. Proses ini dilakukan untuk menyesuaikan data yang didaftarkan melalui pendaftaran online. Jika ada data salah terinput masih memungkinkan adanya koreksi data. Sehingga saat mendapatkan BPU, data kamu sudah 100% benar.

Alamat PKN STAN Yogyakarta, Tempat Pengambilan Kartu BPU

Ujian Saringan Masuk (USM) PKN STAN memerlukan tanda peserta berupa kartu Bukti Peserta Ujian (BPU). BPU menjadi identitas resmi yang harus dibawa oleh peserta saat mengikuti USM PKN STAN. Tanpa BPU, peserta tidak diperbolehkan mengikuti ujian sekaligus dinyatakan gugur tahap pertama.

Cara mendapatkan BPU yaitu terlebih dahulu mendaftarkan diri sebagai peserta USM PKN STAN melalui pendaftaran online. Kemudian melakukan verifikasi berkas di Jalan Solo Km. 11, Kalasan, Sleman, Yogyakarta untuk wilayah Yogyakarta. Setelah itu, kamu mendapatkan BPU yang tercantum nomor peserta dan lokasi ujian.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *