Alamat PKN STAN Yogyakarta

Screenshot_10

Alamat PKN STAN Yogyakarta

Alamat PKN STAN Yogyakarta ada dimana ? Mungkin itulah pertanyaan yang sering muncul dan sering dipertanyakan oleh sebagian orang yang ingin kuliah disana. Karen ayang mereka ketahui STAN ini hanya ada di Jakarta, yaitu tepatnya di daerah Bintaro yang sudah masuk ke daerah Tangerang Selatan. Namun tahukah anda ? Bahwa di yogyakarta juga ada kampusnya yang memang STAN ini khusus menangani masalah keuangan negara. Jadi untuk jurusan-jurusannya tersebut yang berhubungan dengan keuangan negara, misalnya perpajakan, akuntansi, bea dan cukai dan lain sebagainya. Dan perlu anda ketahui bahwa STAN ini saat ini sudah tidak ada ikatan dinas lagi dengan Kementrian Keuangan.

Alamat PKN STAN Yogyakarta Berada di Sleman

PKN STAN yang dulunya hanya bernama STAN atau kepanjangan dari sekolah Tinggi akuntansi Negara, mulai pada tahun 2015 berubah nama menjadi PKN STAN atau Politeknik Keuangan Negara Sekolah Tinggi Akuntansi Negara. PKN STAN ini ada dimana-mana, begitu juga di Yogyakarta ini sudah ada kampusnya yang beralamat di Jl. Solo Km. 11 Kalasan Sleman dan untuk kampusnya sendiri bertempat di Balai Diklat Keuangan Yogyakarta. Jadi bagi anda warga Jogja yang ingin kuliah di STAN tidak harus ke Jakarta, karena di Jogja sendiri sudah ada kampusnya.

Alamat PKN STAN Dan Biaya Kuliah

Untuk biaya kuliah di STAN ini gratsi dan bebas dari biaya apapun. Namun, bagi anda yang ingin kuliah disana tentunya harus bayar uang pendaftarannya terlebih dahulu dengan biaya yang sudah ditentukan dari pihak kampusnya sendiri. Namun, bagi anda yng kuliah di STAN namun jarak dari rumah ke kampus terbilang cukup jauh maka anda bisa menyewa kamar kost atau tempat tinggal disana. Dan untuk biaya hidup di Jogja ini terbbialang cukup terjangkau, dan banyak sekali kampus-kampus ternama disana, untuk itulah kenapa Jogja ini dibilang kota pelajar. Jadi anda jangan ragu untuk kuliah disana, segera datangi Alamat PKN STAN yang tertera diatas dan jadilah dari sebagian keluarga mahasiswa disana.





3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *