ALAMAT PKN STAN YOGYAKARTA

Alamat PKN STAN Yogyakarta – Ketika membicarakan mengenai Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN, akan ada banyak sekali peminat dan pertanyaan yang muncul. Perguruan tinggi kedinasan (PTK) ini memang selalu menjadi incaran para lulusan SMA/sederajat yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

Beragam pertanyaan muncul mulai dari alamat Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN Yogyakarta hingga pertanyaan mengenai fasilitas dan hal-hal lainnnya. Berbagai informasi berusaha didapatkan oleh pelajar yang ingin masuk ke perguruan tinggi ini. Bahkan, ada juga yang mulai mempersiapkan diri agar mampu lolos seleksi di kampus PKN STAN.

Informasi  tentang alamat PKN STAN Yogyakarta

Terkait dengan informasi alamat Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN ini, kampus utama berada di Bintaro, Tangerang Selatan. Walau demikian, PKN STAN juga mengadakan pendidikan di Balai Diklat yang tersebar di beberapa provinsi di Indonesia.

Salah satu provinsi yang memiliki balai diklat tersebut adalah Daerah Istimewa Yogyakarta. Terkait lokasi pendidikan ini, lokasi akan segera ditentukan bersamaan dengan hasil seleksi masuk. Hal ini juga terkait dengan program studi yang dipilih. Tidak semua program studi yang dipilih bisa diselenggarakan di Yogyakarta ataupun di balai diklat lainnya. Untuk program studi yang lengkap bisa dijumpai di kampus utama yang berada di Bintaro.

Informasi tentang program studi PKN STAN

Ketika membicarakan mengenai perguruan tinggi, tentunya program studi atau jurusan yang ada selalu menjadi perhatian. Dalam hal ini, PKN STAN juga memiliki beberapa program studi yang ditawarkan. Semua program studi yang ada tersebut berkaitan langsung dengan pengelolaan keuangan negara sebagaimana mana visi dan misi dari kampus ini yang ingin mencetak pengelola keuangan negara yang handal dan profesional.

Program studi yang ada tersebut meliputi program diploma dengan tingkat berbeda-beda. Ada 4 jurusan yang bisa dipilih, yaitu Jurusan Akuntansi, Jurusan Manajemen Keuangan, Jurusan Kepabeanan dan Cukai serta Jurusan Pajak. Tiap jurusan memiliki program studi pilihan. Misalkan saja, di Jurusan Akuntansi, ada Program Studi Diploma III dan Diploma IV Akuntansi. Terkait dengan jurusan yang ada, tidak semuanya bisa ditempuh di balai diklat atau alamat Politeknik Keuangan Negara STAN Yogyakarta karena umumnya hanya diploma I yang bisa diambil di balai diklat daerah.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *