Alamat PKN STAN (Sekolah Tinggi Akuntansi Negara) Di Yogyakarta

Screenshot_5

Alamat PKN STAN (Sekolah Tinggi Akuntansi Negara) Di Yogyakarta

Alamat Sekolah Tinggi Akuntansi Negara di Yogyakarta yaitu di Balai Diklat Keuangan Yogyakarta, Jl. Raya Solo Km.11 Purwomartani, Kalasan, Sleman. Perguruan Tinggi yang kini telah menjadi Politeknik Keuangan Negara ini merupakan perguruan tinggi favorit calon mahasiswa baru. Pasalnya lulusan dari PKN – STAN ini akan di tempatkan di instansi lembaga keuangan naungan Kementrian Keuangan Republik Indonesia. Penempatan tersebut tentunya tidak hanya di pusatkan pada lembaga yang berada di daerah pusat seperti jakarta saja, akan tetapi tersebar di instansi keuangan negara yang ada di daerah – daerah indonesia.

Prodi dan Alamat Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Di Yogyakarta

Politeknik Keuangan Negara STAN memiliki beberapa program Diploma yaitu:

  1. Program Diploma III Keuangan Spesialisasi Kebendaharaan Negara
  2. Program Diploma III Keuangan Spesialisasi Pajak
  3. Program Diploma III Keuangan Spesialisasi Penilai PBB
  4. Program Diploma III Keuangan Spesialisasi Kepabeanan dan Cukai
  5. Program Diploma III Keuangan Spesialisasi PPLN
  6. Program Diploma III Keuangan Spesialisasi Akuntansi,

dengan penempatan kerja yaitu di sekretariat jenderal Kementrian keuangan RI, Direktorat Jenderal Pajak, Direktorat Jenderal Bea Cukai, Direktorat Jenderal Kekayaan Negara, Direktorat Pengelolaan Utang dan instansi keuangan Negara lainnya. Oleh karena lulusan PKN – STAN ini langsung di angkat menjadi CPNS, maka terkadang PKN – STAN tidak membuka pendaftaran apabila mereka merasa sedang tidak memerlukan banyak pegawai dalam instansi keuangan negara.

Tes Dan Alamat Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Di Yogyakarta

Untuk mendapatkan tenaga ahli yang berkualitas, PKN – STAN memberikan sistem regulasi pendaftaran yang ketat bagi calon mahasiswanya. Serangkaian tes dilakukan untuk menguji kelayakan dari calon mahasiswa PKN – STAN. Beberapa tes yang harus di jalani untuk bisa duduk di bangku PKN – STAN yaitu Tes Potensi Akademik (TPA) , tes bahasa inggris, tes kebugaran jasmani, dan sebagai penutup adalah tes wawancara. Regulasi perkuliahannya pun tidak main – main, PKN – STAn menerapkan sistem drop out apabila mahasiswanya tidak dapat mempertahankan Indeks prestasi yang sesuai dengan ketentuan. Jadi banyak orang yang mengatakan bahwa hanya orang – orang yang terpilih dan beruntunglah yang dapat menyelesaikan program diplomanya di STAN. Sekian informasi alamat Sekolah Tinggi Akuntansi Negara di Yogyakarta. 





Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *