Alamat Lengkap Kampus PKN STAN Yogyakarta

Screenshot_22

Alamat Lengkap Kampus PKN STAN Yogyakarta

Politeknik Keuangan Negara STAN Jogja adalah salah satu kampus PKN STAN yang berada di daerah. Seperti yang telah kita ketahui bahwa Kampus PKN STAN memiliki satu kampus pusat dan sisanya tersebar di beberapa daerah di Indonesia. Untuk kampus PKN STAN yang berada di pusat, kampus tersebut terletak di Bintaro Tangerang. Sedangkan, kampus PKN STAN yang berada di Jogja beralamat di Jalan Raya Solo Km. 11, Purwomartani, Kalasan, Sleman. Sisanya berada di kota – kota besar di beberapa daerah di Indonesia. Perlu anda ketahui bahwa, terdapat perbedaan antara kampus PKN STAN yang berada di pusat maupun yang berada di daerah dan hal ini berhubungan dengan program studi yang dipilih oleh mahasiswanya.

Menempuh Studi di Politeknik Keuangan Negara STAN Jogja

Dalam hal ini, PKN STAN adalah sebuah sekolah tinggi ikatan dinas yang fokus dibidang keuangan negera. PKN STAN ini berada dibawah naungan Kementrian Keuangan Republik Indonesia dimana kurikulum yang dibuat sudah disesuaikan dengan kebutuhan materi keuangan Negara. Hal ini dikarenakan nantinya mahasiwa yang telah menempuh studi di PKN STAN, akan langsung diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang akan di tempatkan di beberapa jabatan baik di Kementrian Keuangan Pusat maupun di daerah. Oleh karena itu, banyak yang orang yang ingin menempuh studi di PKN STAN ini karena menjanjikan karir yang bagus dimasa depan.

Jurusan yang Tersedia di Politeknik Keuangan Negara STAN Jogja

PKN STAN ini menyediakan beberapa jurusan di bidang keuangan diantaranya adalah: Kebendaharaan Negara, Piutang dan Lelang Negara, Kepabeaan dan Cukai, Akuntansi, dan Perpajakan. Disamping itu, PKN STAN menyediakan dua jenis program diploma yaitu diploma I dan diploma III. Untuk mahasiswa yang memiliki program diploma III, maka mereka akan menempuh studi di kampus PKN STAN yang berada di pusat. Sedangkan, untuk mahasiswa yang memiliki jurusan diploma I akan ditempatkan di kampus PKN STAN yang berada di daerah. Untuk bisa menempuh studi di PKN STAN, anda harus melalui tahap seleksi terlebih dahulu sehingga anda bisa melanjutkan studi di kampus pusat dan kampus Politeknik Keuangan Negara STAN Jogja.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *