Alamat Email Politeknik Keuangan Negara STAN

Screenshot_31

Alamat Email Politeknik Keuangan Negara STAN

Alamat email Politeknis Keuangan STAN sangatlah diperlukan untuk melakukan tanya jawab saat menemukan kesulitan pendaftaran USM STAN ataupun lainnya. Seperti yang dapat kita ketahui bahwa STAN sama halnya dengan sekolah tinggi ataupun PT ataupun universitas yang mengadakan ujian atau seleksi masuknya secara rutin. Banyak siswa-siswa SMA, SMK, dan sederajat yang sangat mengincar sekolah tinggi yang satu ini. Oleh karena itu, STAN dikenal sebagai sekolah impinan untuk kalangan siswa-siswa SMA, SMK, dan sederajat. Bagaimana tidak menjadi sekolah impian? STAN merupakan salah satu sekolah kedinasan yang ada di Indonesia. Maksudnya jika sudah lulus nantinya karena sudah ikatan dinas, maka bisa langsung bekerja di instansi-instansi pemerintahan negara.

Cari Tahu Alamat Email Politeknik Keuangan Negara STAN

USM STAN seperti yang sebelumnya sudah disebutkan, bahwa USM STAN dilakukan secara rutin setiap tahunnya. Sebagai sekolah yang akan mencetak pegawai atau tenaga ahli dalam bidang keuangan negara, maka tidaklah mudah untuk bisa masuk atau menempuh pendiidkan di STAN. Tentunya ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Sebelum kita dapat mengikuti ujian online ataupun ujian lainnya, maka sebelumnya haruslah lolos berkas atau lolos selektif administrasi terlebih dahulu. Syarat-syaratnya antara lain yaitu:

  1. Lulusan dari SMA, SMK, dan sederajat.
  2. Nilai rata-rata minimal 7.00 dan tidak ada pembulatan.
  3. Usia minimal 17 tahun dan maksimal 20 tahun.
  4. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama sekolah.
  5. Tidak terlibat NAPZA dan sejenisnya.
  6. Sehat jasmani dan rohani.

Inilah Alamat Email Politeknik Keuangan Negara STAN

Setelah lolos selekti administrasi syarat masuk STAN, maka selanjutnya pun harus masih mengikuti langkah-langkah pendaftaran dan juga ujiannya. Langkah selanjutnya adalah mengisi data diri, menyiapkan data seperti KTP, ijazah, SKHUN, foto terbaru, BPO (Bukti Pembayaran Online), verifikasi data, melakukan pembayaran biaya pendaftaran, mengikuti tes online dan tes-tes lainnya. Nah, jika mengalami kesulitan saat pendaftaran atau menemukan pertanyaan-pertanyaan lainnya dapat langsung bertanya atau mengirimkan pertanyaan ke alamat email Politeknik Keuangan Negara STAN yaitu di usm@stan.ac.id.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *