Alamat Email PKN STAN yang dapat Digunakan

Screenshot_24

Alamat Email PKN STAN yang dapat Digunakan

Alamat email PKN STAN bisa anda gunakan untuk mengontak dan mengajukan pertanyaan kepada pihak STAN terkait apapun yang ingin anda ketahui, khususnya mengenai USM STAN. Mungkin saat ini anda yang duduk di kelas 3 Sekolah Menengah Atas (SMA) tengah sibuk mengurusi berbagai hal mengenai pendaftaran perguruan tinggi. Maka bagi anda yang berminat untuk mendaftar ke PKN STAN tak ada salahnya untuk menggali informasi langsung dari sumber yang terpercaya. Mengatahui berbagai informasi tentang STAN juga penting bagi para calon pendaftar. Jadi bukan hanya sibuk mempelajari materi ujian tertulis saja. Pendaftaran STAN biasanya dibuka pada bulan Agustus, maka anda masih memiliki cukup waktu untuk mengumpulkan berbagai informasi tentang STAN.

Alamat Email PKN STAN dan Media Sosialnya

Untuk alamat email STAN yaitu usm@stan.ac.id, juga info@mahasiswastan.info. Namun mungkin bagi ada yang kurang menyukai komunikasi melalui email, masih banyak lagi media sosial yang dimiliki oleh PKN STAN. Berbagai media sosial tersebut dapat anda gunakan dengan maksimal untuk mengetahui hal-hal tentang PKN STAN. Memang kini media sosial seperti Facebook, Twitter, dan sebagainya lebih disukai untuk melakukan obrolan daripada melalui email. STAN sendiri memiliki media sosial, seperti Facebook yaitu “Politeknik Keuangan Negara STAN. RESMI (https://www.facebook.com/www.stan.ac.id), Politeknik Keuangan Negara STAN (https://www.facebook.com/STANjakarta/). Kemudian twitter @usmstan, dan berbagai media sosial lainnya. Foursquare yaitu “ Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN)” (https://foursquare.com/v/sekolah-tinggi-akuntansi-negara-stan/4be3bb56cbdbef3ba9a060d8).

Alamat Email PKN STAN, Buat Akun Email Untuk E Registration

Untuk mencari informasi atau mengontak PKN STAN memang tak hanya bisa menggunakan email, ada banyak cara lain seperti melalui media sosial. Namun bukan berarti anda yang tak suka atau tak terbiasa menggunakan email bisa santai saja tak memiliki email. Jika kini anda tak memiliki email maka ada baiknya segera buat. Kenapa? Hal tersebut dikarenakan nantinya saat anda melakukan pendaftaran online atau e registration anda  harus menggunakan alamat email yang anda miliki. Sekian sedikit informasi yang dapat kami sampaikan tentang alamat email PKN STAN dan hal-hal terkait, semoga bermanfaat.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *